Yang Terlupakan

Saya adalah yang terlupakan oleh kamu,
Tapi kamu tidak pernah terlupakan oleh saya,
Jangan marah kalo kamu tidak bisa saya lupakan,
Meski lagi-lagi kamu melupakan sayah
[For Patrick, manusia ajaib sedunia]

Hi temans!
Happy ISRA' MI'RAJ untuk kita semua ya. Perjalanan Nabi Muhammad SAW, junjungan kita, dalam Isra' Mi'raj merupakan bekal kita untuk Sholat. So, jangan tinggalkan Sholat *cieeee*

Hm, Sabtu kemarin saya dapet orderan ngemsi di acaranya Capriasi; launching katalog baru 2008 and fashion. Herannya yang punya acara Capriasi tapi yang ngerjain semuanya orang Sophie Martin huekekek :p meski secara langsung saya bukan konsumen Sophie Martin or Capriasi, tapi kalo untuk acara2 mereka, "HALO TEH, MINGGU DEPAN KITA PUNYA GAWE LAGE! YOU KE SINI, NGAMBIL SKRIP."

Tq for Noni ;))
Selama habis ngemsi amplop dikirim ke saya, yuk mareeeeee :D

Well, dari postingan kemarin banyak yang ngira saya ikutan partai :D tapi sebetulnya nggak sepenuhnya saya tertarik apa dunia parpol. Cuma kebetulan waktu itu diajak buat ikutan di seksi Acaranya, jadi ya ikut ajah hehehe *lirik Ichanx*
Btw waktu saya ngemsi di Capriasi (karena acaranya malam) jadi nggak siaran kan? So diganti sementara sama Okem and Tanjung. Terus ada yang sms :

'kak jangan ilang lagi donk, kl kk nggak ada, mau mati rasanya!'

KENAPA KALIAN NGGAK MATI AJA SEKALIAN????

:p

Heheheh. Jangan dink. I love all my GOMEZONER (baca: pendengar radio Gomezone). Mereka tuh rame, seru dan ada aja istilahnya :p jadi sukaaa deh. Apalagi kalo tiba2 ada yang nongol di studio sambil bawain Chukybars, Teh kotak & Umild. Hore! Rasanya mau mati deh *nyengir sambil tonjok ma'twen :p* saya yakin dia lagi nyari info kemana2 soal Patrick! Hueakakakaka *puas puas*


Temans, doakan proyek novel sayah segera selesai ya. Lama2 ngerjainnya jadi bete juga. Udah gitu blom tentu bisa diterima penerbit lagi huhuhu :p

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak