Pergi Dengan Damai, Kakak Monday, June 23, 2008

Pergi Dengan Damai, Kakak

12 Juni 2008 Kakak, kau pergi dengan damai Aku tau itu... Karena dalam sakaratmu, Kau ucapkan Asma Allah! Kakak, aku jujur... sedih sekal...
Salah Gang Sunday, June 08, 2008

Salah Gang

Hi temans, saya masih di Denpasar nih. Namanya orang kampung kalo ke kota besar...bisa tersesat juga :p So, 3 hari yang lalu saya ke Circle-...
Denpasar Sepi Tuesday, June 03, 2008

Denpasar Sepi

Halo temans. Saya lagi di Denpasar nih. Ngapain Teh? Nyari laki bule, siapa tau ikut diah domisili di Australi misalnya :D hahaha. Ya jaga...
 

Start typing and press Enter to search