Untuk Yang...

Saya memanggilnya; mami. Orang-orang memanggilnya; mbak Vi3 atau Vita.
Untuk yang terindah, anugerah terindah yang diberikan oleh Allah SWT ke saya; YOVITA ATMADJAJA, saya ingin mengucapkan Terima Kasih. Tulus. Tanpa mami, belum tentu saya bisa melangkah sejauh ini di dunia maya, tulis menulis... terima kasih :)

Seperti kata Madonna dalam sebuah single di era 90an;
And I'll remeber the love that you gave me,
Now that I'm standing on my own.

Seperti kata saya di era 2000-an;
And I'll remember all the lesson that you gave me,
Now that I'm standing on my own.
Thank you... thank you...

Kalau memang benar kakak terbaik saya hanya mami, and always be my big&best sista, then. I luv you so much. Klise sih, tapi daleeem hehehe.

Dan untuk seseorang yang berada di pulau yang jauuuh banget dari Flores; kamu tau saya ini siapa (yaaa... Tuteh gitu lho :p) hehe. Kita tau, Ninit Yunita pernah menulis (sedikit saya rubah kali :p);

Sebagian dari kita mungkin ada yang mencintai karena keadaan sesaat. Karena dia pintar, baik, even mungkin karena dia kaya. Tidak terpikirkan apa jadinya kalau dia mendadak tidak pintar lagi atau miskin atau jahat... Will you still love them, then? Don't love somebody because of what/howwho they are.From now on, start loving someone, Because you want to.
Hehehehe *nyengir jadi mirip putri cantik jelita yang matanya ekspresif* hahahaha.

Have a nice day!

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak