Desember Ceria

Gimana gak ceria? Coba dibaca atu2...

3 Desember ultah ponakan yang namanya Kiki, juga ultah seorang sahabat yang namanya Ferdin Settu.

7 Desember;
Antologi Cerpen Blogfam terbit (ada 1 cerpen sayah dimuad lho hehe).
Peresmian GeraiHalo Ende oleh Telkomsel dimana sayah diminta untuk nyanyi lagu dangdut diiringi oleh Mr.X Band asal Kupang (kali ini cuma vokalis Cendaga Band yang dilirik hehehe). Lucunya, saya dan Mr.X Band sama2 MENDADAK DANGDUT!!! Hueboh aja kali. Basic Mr.X Band kan rock abis, basic saya kan RnB, Rap, Ska & Rock... yah pasrah aja deh mendadak dangdut gini. Tapi acaranya sukses lha yaaa.

8 Desember ultah mama tua hahaha :P

9 Desember;
Launching Antologi Cerpen Blogfam yang judulnya Biarkan Aku Mencintaimu Dalam Sunyi (email terbuka seorang selingkuhan). Huhuhuii! Asik aja kali acara di Bandung itu nanti. Pengen ikuddd :P hehehe. Ouwya, cerpen yang judulnya Rasa Tak Pernah Bohong itu karya sayah *promosi* huehue.
Nunggu kunjungan dari Pemda Biro Ekonomi di kantor baru CV. Flores Komoditi kita *akhirnya final birokrasi!!*
Makan2 malam ama mama tua and oma (omanya Sisi). Kayake ultah mama tua bakal diselenggarakan oleh Sisi di tanggal ini, mengingat ini hari Sabtu.

14 Desember ultah kakak sepupu yang namanya Yudith :) ehem.

15 Desember Cendaga Band diorder manggung di lapangan KONI Ende buat mengisi panggung acara penutupan Lomba Volley antar Club sekota Ende yang diselenggarakan oleh Ayu Global Event Organizer.

16 Desember Cendaga Band diorder untuk acara Tembang Kenangan (aih mana tahan) di aula Akper Ende. Acara ini kembali diselenggarakan oleh Ayu Global Event Organizer.

28 Desember ultahnya papi Orenz *ehem* hahaha. Hawayu, pap?

29 Desember ultahnya sapa yak? Huahaha. Juga ultahnya abang oGut-kuh yang gila itu, ultahnya Denny DeepBlue, ultahnya Polce Nyenye.

31 Desember... kali aja persiapan acara tahun baru? Hummm.

Jadi, begitulah sayah menyebut bulan Desember 2006 ini sebagai Desember Ceria karena begitu banyak acara (dan rejeki kaliii) yang digelar. Yang lebih menyenangkan lagi, Cendaga Band digaet ama Ayu Global Event Organizer, EO teraktif dan terbesar saat ini di Ende yang mana rencananya sih bakal mengundang band2 besar Indonesia buat manggung di Ende... and Cendaga Band satu2nya band pembukanya *ketawa narsis* hahaha. Syapa tau niat tidur bareng DAB (Doni Ada Band) kesampaian? Huahahaha...

And akan ada satu cerita lagi bila seandainya yang ngeshout di haloscan postingan kemarin benar2 sodaranya Ami ;) hehehe. Uhm, it's feel great.

Have a nice weekend guys!

Wassalam.


Salahkah bila malam ini aku mengakui
Aku cinta kepadamu
Bolehkah bila mala ini ingin kukatakan
Aku cinta padamu... :)

Kekasih engkau memang lain dari sekian banyaknya
Kau bawa aku berkelana ke alam mimpi yang indah

[thx to om Pance F. Pondaag yang udah nyiptain lagu inih untuk... sayah hahaha]

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak