Party

Bulan Juni - Juli adalah bulan pesta. Banyak banget masyarakat Ende yang menggelar pesta. Mulai dari pesta pernikahan, pesta khitanan, pesta budaya sampe pesta ulang tahun. 1 minggu; bisa 10 undangan diantar ke rumah.
Untuk kasus pesta nikah; kayaknya wajar yaaa. Soalnya Ende kan sedang dilanda 'dingin tiada henti'. Bueh, dari pagi ampe pagi lagi, udara tuh dingin banget... boooo!

*ini sapa sih ikutan duduk sini? Sisi ya? :p hahaha*

Ironi ya? Indonesia dilanda begitu banyak bencana, Ende malah dilanda demam pesta hihihi :p Menurut aku, itu bukan berarti masyarakat Ende gak punya rasa solidaritas terhadap saudara yang tertimpa tangga... eh, bencana. Buktinya, tetap ada dana untuk sumbangan ini lah, itu lah.
Dan berlari lah hidup, semampu ia punyai kekuatan untuk berlari.

Ouwia, aku mengganti link manager, gak pake doneeh lagi. Jadi kudu masukin atu2 :p yang linknya blum aku add, mohon diriku yang hina ini diingatkan yaa. Udah pikun :p hehe.
Ouwia, satu Cerfet lagi dari aku, Ellya dan Sherly ;) klik to Gallery Kreasi, blogfam.
Ouwia *duh sapa nih nimpuk gue? :p* uhm, photo berjilbab... hihihi. Rahasia akyu aja dulu dew :p malu neh ama teman2 kekek.

Ketika tanya tak lagi penting
Aku tak mau bertanya lagi
Ketika suara ini masih penting bagimu
Teleponlah, aku akan bersuara untukmu


Wassalam ;)
........ yeeee!!

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak