2 Days-off

Sebelumnya saya mo bilang MAKASIH banget buat ^JC^ aka Ariyawan aka Jejes, yang udah ngirimin cd2 lagu, kaos Undernet Bersatu dan sebuah novel berjudul Sheila yang adalah karangan Torey Hayden. Seneng banget tau. Btw, kaosnya kegedean :P aduh adek sayang, kakakmu ini tidak seBESAR yang kamu bayangkan loh. Hihihihi.

2 hari libur ngapain aja?
Berleha2 di rumah, godain MT biar gak konsen dzikir :P hehehe.
Nyusun aneka rencana buat Gomezone FM.
Ngejual HP dan nyari HP lagi :P
Gak sholat Id karena lagi gituan.
Nyari pulsa sampe sekarat karena As elektrik in trouble. Huh yeah?!!
Siaran dan dipuji terus oleh seseorang *oh really?!*
Terpingkal2 ngelihat foto2 laknat bnml yang aduhai ituh pria-pria sehat tanpa baju :P waw wew sekaleh kalian.
Siapin diri berangkat ke Kupang, mewakili Gomezone FM dalam rangka loka karya tentang kemiskinan di NTT.
Rencanain hari Minggu, sebagai hari rehatnya kru Gomezone. Kayaknya kita bakal ke Moni then maybe also Kelimutu and nginep di Flores Sare.
Rencanain ke pulau Ende bareng bnml. Selama Aida (sepupu) masih bekerja di Dinas Perikanan, kita boleh dong make speed-boat (cuma 15 menit perjalanan dari Ende to pulau Ende) hehehe. Dari pada 1 jam di laut pake perahu motor?
Rencanain Valentine's Party-na Gomezone.
BT make startac :/
Dan yang terakhir adalah sempetin diri ke Zymanet :P oh bukan karena disana ada abang Mad loh *lirik Rosa* tapi karena saya lagi pengen posting aja di web lirik lagu.

Udah.. habis. Itu saja ringkasan ceritanya. Kalo mo dijelasin satu2 mah, terlalu panjang dan bisa boros kertas *loh?* hehehe. Yo guys, met berkarya aja hari ini, semoga semua yang terjadi nanti akan selalu baik2 saja. I just can smile, cuz no more airmata ;)) rasanya cukup sudah menderita.

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak