HP BOSOK KOMPI JEBOL Friday, December 30, 2005

HP BOSOK KOMPI JEBOL

Ugh, sebel aku.. Igh, keki aku.. Akh... :P (udah lain kedengerannya :P) hihihi. Huaaahhh! Saya sebel sebel sebel banget sama HP saya. Motor...
I Couldn't Ask For More Thursday, December 29, 2005

I Couldn't Ask For More

Ah, ;)) I COULDN'T ASK FOR MORE!! I COULDN'T ASK FOR MORE!! I COULDN'T ASK FOR MORE!! Udah terlalu banyak yang Allah SWT berika...
Natal & Tahun Baru Friday, December 23, 2005

Natal & Tahun Baru

Selamat Natal 25 Desember 2005 dan Tahun Baru 1 Januari 2006 Kemarin adalah sejarah. Besok adalah cita-cita. Hari ini adalah Hadiah.. ...
Yang TER Wednesday, December 21, 2005

Yang TER

Penghargaan AKTIVIS CERFET BLOGFAM 2005 diberikan kepada Tuteh. http://tuteh-pharmantara.blogspot.com/ Tuteh Pharmantara bisa dikatakan bia...
Taman Para Jomblo Sunday, December 18, 2005

Taman Para Jomblo

Every Friday, at 20.00 pm. Past : Asian Hot Request. Now : Taman Para Jomblo. Jalannya sebuah radio itu memang tergantung pada kerjasama an...
Talkshow Thursday, December 15, 2005

Talkshow

Ceritanya tadi malam ada acara khusus di radio. Jadi untuk Tips & Trick-nya ditunda dulu heheh. Acaranya adalah TALKSHOW WITH CV. KELIMU...
Hooo Tuesday, December 13, 2005

Hooo

Para dokter bedah Ceko berhasil menjahit kembali hidung seorang bocah berusia 11 tahun setelah hidungnya digigit anjing dan berada di dalam ...
Miss Him Monday, December 12, 2005

Miss Him

oGut: Minal Aidin Fal Faidzin,..ndut [~!@#$%^&*()_+|}{][':"?> GUAAAAAAAAHHHH MASIH SAYANG BANGED MA ABANG!!!!!!!! *oops* ...
Kemarin Memang Seru Friday, December 09, 2005

Kemarin Memang Seru

8 Desember (kemarin) ngapain aja? Yang jelas banyak hal yang saya lakukan. 08.00 Tugas pagi di warnet. Selain ngelayani user, pun saya memb...
Met Ultah MT Thursday, December 08, 2005

Met Ultah MT

Kasih MT kepada saya Tak terhingga sepanjang masa Hanya memberi, tak harap kembali Bagai sang surya menyinari dunia Uhm.. ;)) Mt ngelahiri...
Dongeng Negeri Blogfam Tuesday, December 06, 2005

Dongeng Negeri Blogfam

Alkisah sebuah dongeng dari negeri inet-internet; tersebutlah satu kerajaan bernama Blogfam. Blogfam adalah kerajaan besar dan maju dengan...
Gak Ada Judul Monday, December 05, 2005

Gak Ada Judul

Garis besar beberapa hal yang kayaknya emang males banget diceritain adalah *weh tuteh :P* hehehehe. 1. Pestanya GZ sukses banget. 2. Jadi ...
 

Start typing and press Enter to search