Kuntilanak Weekend's Disco

Judule!!!
*ha ha ha ha ha*

Olrait, mengapa sampe judule Kuntilanak Weekend's Disco? Ah.. itu cuma bisa2nya judul aja kok :P ceritana agak jauh :P Jadi begini; kemarin pagi kakak pertama saya yang biasa disapa abang Nanu dan istrinya yang biasa disapa mbak Wati plus putra bungsu mereka yang biasa disapa Panji, berangkat ke Surabaya. Untung lah mereka gak berlama2 pas transit di Ngurah Rai (biasanya, bisa2 malam baru tiba Surabaya!) so kemarin siang mereka udah tiba di Juanda dengan selamat, Alhamdulillah.

Okeh, seandainya ponakan tertua saya (anaknya kk Nani), enggak berangkat ke Kupang gara2 diutus kampusnya untuk mengikuti PI (Pelatihan Internet), sudah pasti si Ririn itu lah yang menemani 2 anak abang Nanu (Indri -SMU- dan Angga -SMP-). Tapi, karena Ririn enggak ada, jadi saya sebagai tante lah yang wajib menjaga dua cecunguk ituh he heh :P~ So, saya pun mengajak Aida dan Rahma bwat temani kita.

Nah, semalam (seperti biasa) saya gak bisa tidur, sedangkan mereka semuanya udah pada tidur. Well, saya hidupin kompi and mulai lah membongkar semua arsip/file abang Nanu he heh *tengil-face* :D tapiii apa yang saya cari gak ketemu. Abang Nanu emang *bersih* he heh. So, saya mulai menyetel mp3, membongkar arsip gambar yang bagus2 dan cocok dijadiin image lay out :P Sekaligus membalas beberapa curhat2an para Gomezoner (pendengar radio).

Kira2 pukul 4 subuh, saat rokok tersisa 3 batang, nescafe nyaris habis dan di keheningan pagi *cie* saya dikejutkan dengan, "HUIIIKIKIQIQIQKIKI!!!!" ya Alloh!! Suara KUNTILANAK!! Bulu kuduk berdiri, kepala membesar, jantung berdebar kian kencang, keringat dingin basahi kening. And then, saya tolah toleh. Jelas, KAGET BANGET! Saya tajamkan pendengaran lagi dengan napas yang memburu, terdengar kembali suara itu, "HUIIIKIKIQIQ....." lho? Kok terputus? Yalah dalah kampreddss!! Ternyata itu ringtone hp si Aida yang disetel kenceng banged. SIALAN LOE, AI!! Kalo gak inged sepupu saya itu lagi ileran, udah saya cekik batang lehernya!! Sebetulnya udah biasa sih ringtone kayak gitu, cuma pagi subuh2 begitu.. bener2 moment yang tidak lucuu!!

*ngakak*

Baru sempad saya tarik napas lega. Eehh.. ringtone hp saya berdering; KAGET LAGI!! Tapi kali ini lagunya SHE yang judule ABC itu (udah tau kan? yang ada suara guk guk guk itu lho :P). Wah wah wah.. bener2 KUNTILANAK WEEKEND'S DISCO deh.. ;))

Nah, nanti setelah pulang kerja, saya harus segera ke studio dulu. Mau ngurusin ultahnya Gomezone. Smalam udah coba2 bikin Gomezone Card-nyah. Kalo Boss Radio se-7, lanjut jalan. Oh iya.. bagi yang enggak tau ES IBUK.. ES IBUK ITU SEBENERNYA BEGINI;

SIBUK > SI BUK > ES IBUK :D~~

See you all ;)
Have a nice weekend!

Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak