Ultah GZ Tuesday, November 29, 2005

Ultah GZ

Gomezone (fm) 100,5 MHz Slogan: Fungky Music Station Owner: Willy Da Gomez Pendiri: Jio, Paparazi, Milano Manager: Tuteh Radio Joc...
Ngado Friday, November 25, 2005

Ngado

Ngado aja nih postingan hari ini. Macem2 degh. Kaos 3 Tahun GCC Kmaren sore kaget banget dapet paket kiriman yang diantar sama orang2 PT. ...
MMS & 14 Hari Wednesday, November 23, 2005

MMS & 14 Hari

Just for your information aja. Dulu, setelah saya mengaktifkan hp dan kartu As untuk GPRS dan MMS, saya tetap gak bisa ber-MMS-ria. Sedangka...
Ngeronda Monday, November 21, 2005

Ngeronda

Yang namanya begadang alias ngeronda rumah (deuh bahasanya :P), bukan hal baru bagi saya. Lha wong biasane juga baru bisa tidur kalo adzan S...
H.B. GCC Friday, November 18, 2005

H.B. GCC

First of all, saya pengen bilang : MET ULANG TAHUN GALAXY CYBER CAFE!!! GCC ituh milik mami vi3 gituu. Gak nyangka sekarang udah 3 tahun...
Kuntilanak Weekend's Disco Saturday, November 12, 2005

Kuntilanak Weekend's Disco

Judule!!! *ha ha ha ha ha* Olrait, mengapa sampe judule Kuntilanak Weekend's Disco? Ah.. itu cuma bisa2nya judul aja kok :P ceritana ag...
Es Ibuk Thursday, November 10, 2005

Es Ibuk

Pernah denger es ibuk? Wah, kurang gawul kalo sampe blom pernah dengar tentang es ibuk. Gara2 seringnya saya ngembat es ibuk, akhirnya jadi ...
Dimari Saturday, November 05, 2005

Dimari

Wejh, akhirnya jadi jugak saya pindah dimari hehehe. Inget aja, urlnya ditambah -pharmantara gitu lho. Yah, lumajeun capek juga sih. Nambahi...
Saturday, November 05, 2005
Haloscan commenting and trackback have been added to this blog.
 

Start typing and press Enter to search