Si Seterika Mini Collar Perfect | BlogPacker
  • Start Your Day With Personal Story

    Si Seterika Mini Collar Perfect


    Gambar diambil dari sini.


    Bagi kalian yang sering traveling, apalagi traveling-nya sekalian sama tugas kantor yang mengharuskan hadir pada satu dua meeting, pakaian necis itu hukumnya fardhu 'ain. Tidak semua koper yang dipakai khalayak itu mampu menjaga pakaian tetap licin selicin jalanan saat hujan. Hehe. Pakaian dalam posisi terlipat di dalam koper pasti meninggalkan bekas lipatan dan/atau kusut. Mengenakan pakaian kusut atau penuh bekas lipatan saat meeting (acara resmi) memang bikin risih.

    Beberapa orang mengatasinya dengan membawa serta alat catok rambut. Alat catok rambut memang bisa mengatasi bekas lipatan dan/atau kusut pada bagian-bagian tertentu yang terjangkau. Tapi tidak semuanya seperti bagian belakang kemeja dan sela kancing. Jadi, apa yang dibutuhkan oleh traveler dengan perjalanan dinas?


    Dilansir dari situsnya, Collar Perfect adalah tentunya seterika mini yang bisa berubah bentuk sesuai kebutuhan. Seperti gambar di bawah ini nih:

    Seperti capit, bisa menjepit dan merapikan kerah baju. Gambar diambil dari sini. Jangan-jangan, ini juga bisa buat mencatok rambut? Hahahaha.


    Bisa dibuka seperti ini; semacam sayap, untuk menyeterika bagian-bagian yang kusut. Gambar diambil dari sini.

    Tidak salah jika Collar Perfect disebut sebagai solusi menyeterika yang ringkas dan cepat, yang bekerja dengan menjepit kerah, manset, lipatan, antara kancing, dan bagian lain untuk menghaluskan kerutan. Ubahlah menjadi besi biasa dengan membuka sayap rata.

    "Perfect for traveling or keeping at the office. It's compact, it's sexy, and it's clean." - Aaron Marino, CEO of Alpha M

    Berapa harganya? Di Amazon, Collar Perfect dibanderol 34,95 Dollar. Sekitar empatratusan ribu Rupiah; CMIIW. Cukup terjangkau kantong ketimbang ke mana-mana rempong membawa besi seterika hehe, apalagi kita juga bisa meminta pihak hotel merapikan pakaian. Tapi Collar Perfect tidak selamanya buat dibawa traveling karena bisa juga dibawa ke kantor. Siapa tahu ketiduran di kantor dan butuh merapikan pakaian? Siapa tahuuuu ...

    Tidak semua traveler membutuhkan Collar Perfect, tergantung gaya perjalanan masing-masing traveler. Contohnya saya; saya tidak membutuhkan Collar Perfect karena toh kalau traveling tidak pernah sekalian sama urusan dinas/kantor, jadi santai saja. Satu backpack, pakaian digulung-gulung rapi, selesai. Mau dipakai, tinggal comot saja tanpa harus memikirkan kerutan di bawah mata.

    Semoga bermanfaat, kawan.

    PS; hari ini tidak ada kegiatan mengaduk tepung, hanya tadi sempat bikin pot bunga dari semen yang menggunakan wadah botol dan gelas plastik (kalian pasti sering melihatnya di internet. Masih menunggu kering sampai besok. Kalau berhasil, bakal saya pamer ke kalian hahaha.


    Cheers.

    2 komentar:

    1. Replies
      1. Lumayan laaa hahhahah sekira empatratusan ribu rupiah begitu :D

        Delete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels