Talenta Baru dari Tanah Ende

Nelly Sadipun, depan, si talenta baru yang kece!

Tanggal 2 Mei 2018 kemarin, Universitas Flores menggelar bermacam kegiatan yaitu upacara, teatrikal, lomba tarik tambang, dan lomba cerdas cermat. Untuk menghibur kami semua, Akustik Prodi Arsitektur hadir di panggung mini membawakan lagu-lagu kekinian yang kece badai. Akustik Prodi Arsitektur ini pernah tampil dalam kegiatan Pameran Arsitektur yang digelar akhir April lalu di Lapangan Pancasila, Ende, dan merupakan agenda tahunan mereka. Yang membikin saya betah berada di Kampus I untuk mengikuti kegiatan bukan saja karena big boss turut ada di sana, melainkan karena suara seorang mahasiswi Prodi Arsitektur semester 2 bernama Nelly. Awalnya saya bertanya-tanya di mana kah dia selama ini? Ternyata sayanya saja yang kurang gaul haha. Nelly Sadipun adalah anaknya tetangga saya. Bapaknya Nelly, Emil Sadipun, adalah pemain Perse pada masa awal.

Waktu saya ditanya, "Teh, nonton Pameran Aristektur kah? Malam itu ada anak Arsitektur, cewek, suaranya baguuuus sekali!" Masak sih ada cewek yang suaranya lebih bagus dari saya? Haha. Maafkeun. Okay, lanjut. Karena saya pulangnya terlalu cepat dari Pameran Arsitektur, sehingga saya tidak sempat menonton aksi panggung anak itu. Dan pada peringatan Hardiknas 2018 di Kampus I, barulah saya terpesona sama suara anak itu, yang adalah Nelly bukan Nelly Furtado.

Nelly menyanyikan tiga lagu. Dua dari Ed Sheeran yang berjudul Thinking Out Loud dan Perfect. Satu lagu lagi dari Ariana Grande yang berjudul Side to Side. Suara Nelly serak-serak manja. Tapi kalau hanya serak-serak manja sih banyak penyanyi yang seperti itu. Tapi Nelly punya kelebihan lain yaitu TEKNIK BERNYANYI YANG PRO. She's singing like a pro. Saya sampai ternganga dan mem-video-kan aksinya itu, dan bisa dilihat di Facebook saya. Hari itu saya terus memaki saking kagumnya sama Nelly. Jadi, kalau kalian rajin memaki, itu bukan berarti sedang marah, melainkan sedang hepi, kagum, senang, bahagia, dan lain sebagainya *monyonglogi*. Sumpah, saya sarankan kalian untuk menonton video tersebut. Nelly, talenta baru dari tanah Ende, yang kemampuan bernyanyinya belum pernah saya temui pada penyanyi Ende lainnya. Bukannya apa-apa, tapi toh kita harus akui kehebatan orang lain bukan?

Teruslah bersinar Nelly! I love you and your voice!

Berikutnya, mari kita lihat foto-foto kegiatan kemarin.

Ini foto tim tarik tambang kami: BAU, BAAK, LEMBAGA DAN UPT se-lingkup Universitas Flores.

Tim kami sedang beraksi. Ini foto terbaik saya hari itu, hehe.

Aksi peserta lomba cerdas cermat.


Kenapa saya tidak termasuk dalam tim tarik tambang? Karena, kalau saya ikutan tarik tambang, siapa yang fotoin? Haha. Lagipula, dari mana lah saya punya enerji ekstra untuk tarik tambang dikarenakan saya kan sedang diet *halah* jadi, tidak berfaedah kalau saya dimasukkan dalam tim ini.
 
Perlu kalian ketahui bahwa di Universitas Flores kami selalu menjunjung tinggi kebersamaan, kekeluargaan, dan persaudaraan. Setiap kegiatan seperti ini, wajib diikuti oleh dosen, karyawan, dan kadang-kadang perwakilan mahasiswa dari setiap program studi yang ada. Big boss kami selalu menekankan pentingnya kebersamaan! Ingat itu, kebersamaan! Oleh karena itu, Universitas Flores punya agenda tahunan pula yaitu Uniflor's Family Day. Kami, bersama keluarga masing-masing (bagi yang sudah menikah) berwisata bersama ke lokasi-lokasi yang telah ditentukan oleh panitia. Pernah ke Pulau Lembata, ke Paga (Sikka), ke Wailengga (Manggarai), dan juga ke Pantai Enabhara di Utaranya Kabupaten Ende. Dengar-dengar bisikan alam gaib, kami bakal ke Labuan Bajo untuk Family Day berikutnya. Semoga. Soalnya terakhir ke sana tahun 2015. Sudah lama sekali.
 
Ketik Amen! 
 
Hehe.
 
 
Cheers.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak