5 Quotes Ramadhan Unik

Gambar diambil dari sini.

Salah satu kegiatan mengisi waktu puasa seperti yang sudah saya tulis kemarin adalah nge-blog. Nge-blog ini tidak hanya menulis konten tapi juga blogwalking, utak-atik blog (ganti template), dan lain sebagainya alias browsing. Cari-cari, baca-baca, eh nemu quotes Ramadhan. Jumlahnya banyak sekali! Ada yang konvensional, ada yang unik. Yang unik ini bukan hanya kata-katanya tapi juga desainnya. Kepikiran buat bikin tapi lagi males. Hehe. Jadi dikopas saja. Selama mencantumkan sumbernya, saya pikir ini bukan plagiarisme. Klik saja tautan pada sub-judul.

Yuk dibaca, ini berfaedah.











Lima dari milyaran (nampaknya sih milyaran) hehe. Ramadhan itu tentang mengurangi dosa, bukan berat badan. Aish, betul sekali lah itu. Bobot yang berkurang adalah bonus yang diperoleh terkait fisik (kesehatan); atau kadar gula dalam darah yang berkurang karena berpuasa di Bulan Ramadhan adalah bonus. Intinya adalah ibadah puasa di Bulan Ramadhan ini adalah berkah yang harus digapai setinggi-tingginya oleh kita. Tinggi dalam hal ini adalah, ibadah yang lebih khusyuk.

Apakah kalian juga punya kumpulkan quotes Ramadhan favorit atau unik?

Share donk :D

Selamat melanjutkan puasa di Bulan Suci Ramadhan, kawan.


Cheers.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak