• Start Your Day With Personal Story

    #PDL Meloncat Lebih Tinggi





    #PDL adalah Pernah Dilakukan. Tulisan ringan tentang apa saja yang pernah saya lakukan selama ini, terutama tentang perjalanan ke tempat-tempat di Pulau Flores dan di luar Kota Ende.

    Judulnya saja meloncat lebih tinggi. Aslinya cuma satu senti dari atas tanah tuh hahaha. Awas kemakan tipuan kamera. Pernah, saya pernah berpose macam begini waktu jalan-jalan ke Kota Tua, Jakarta. Ini lokasinya di Pelabuhan Sunda Kelapa. Waktu itu baru saja habis menganiaya tukang ojek sepeda hahaha.

    Kalau soal gaya waktu mau difoto, gaya apa saja saya rela deh jabanin *senyum lebar* Mungkin karena saya tipe orang yang tidak terlalu memedulikan situasi. Maksudnya, semakin banyak yang melihat dengan kening berkerut, maka semakin 'makan puji' (istilah Orang Ende) lah saya. Yang penting jadi pusat perhatian. Ini nih, cita-cita jadi artis tapi tidak kesampaian, kayak gini nih.

    But ... life is always good.


    Cheers.

    1 komentar:

    1. Kereeeen gaya levitasinya kaak ... , aku suka ☺ !
      Udah gitu backgroundnya kapal besar ... , apik banget dilihat 👍

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels

    Backpacker (52) Blogger (24) BlogPacker (31) Buku (21) Daily (35) Ende (102) Filem (12) Flores (8) Indonesia (9) Inspirasi (153) Jalan-jalan (38) Kabupaten Ende (9) Kaki Kereta (18) Komunitas (6) Komunitas Blogger NTT (15) NTT (44) Nusa Tenggara Timur (31) Quotes (6) Review (43) Thought (33) Traveling (59) Yellow (2)