Februari, Halo!

Picture taken from here.


Februari, Halo!

Setahun-an. Ya, kira-kira setahunan saya tidak ngeblog tapi riuh sendiri di media sosial such as Facebook. Again, keinginan untuk update konten blog selalu bergelora (wah, bahasanya warbiyasah :p) tapi selalu saja batal. Alasannya macam-macam, tapi yang terutama adalah bahwa mengkekiniankan laman Facebook bisa dengan mudah dilakukan melalui gadget mini setelapak tangan, sedangkan aplikasi blog tidak semudah itu karena kontennya lumayan panjang, bukan sekadar foto dan caption seadanya. Soal konten, jangan ditanya, karena sebenarnya saya tidak pernah kehabisan ide untuk konten blog! Sombong dikit tak apa lah.

Lantas, ada kabar apa sampai mendadak saya update begini? Bukan karena semalam gagal menyaksikan super-blue-blood-moon kan? Bukan. Meskipun kesal juga sama awan-awan gembira yang menutupi fenomena di langit semalam tadi. Saya kembali riuh di blog ini karena ... dosa saya sudah menumpuk! Terlalu banyak pula yang ingin saya tulis yang akhirnya nyasar di media sosial dan berakhir dengan tenggelam. Kalian kan tahu bagaimana cepatnya laman media sosial bergulir apalagi dengan jumlah teman ribuan yang semuanya gemar update! Jadi kurang greget kan? Jadinya ... gimana ya ... pokoknya seperti tidak berarti.

*gigit kerah baju*

Jadi, saya memutuskan untuk melanjutkan tali silaturahmi antara saya dan blog pribadi ini. Silaturahmi yang setahun-an renggang. Saya tahu, sudah sering saya berjanji tapi sering pula ingkar. Misalnya, janji untuk selalu setia, tapi malah masih doyang ngelirik oppa-oppa Korsel di draKor itu ha ha ha. Duh, oppa-oppa itu kenapa yaaaa bikin perasaan kita takdungpret banget T_T Kalian sudah nonton The Heirs? Wohk!

*kedip-kedip*

Salam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak