Seword



Seword.com, sebuah situs opini yang tidak pernah bermaksud menggiring opini masyarakat, namun justru mencerahkan siapapun yang membacanya (jika, seperti istilah para penulis di sana, si pembaca tidak bersumbu pendek, qiqiqiq). Kenapa simbolnya kura-kura? Saya tidak pernah bertanya pada para founder-nya. Tapi menurut hemat saya, kura-kura melambangkan kebijaksanaan seperti yang digambarkan di dalam film Kungfu Panda.

Bagi saya, menjadi penulis adalah berkah. Selama ini saya agak ragu untuk menulis opini dikarenakan kekuatiran ini-itu. Saya lebih nyaman dengan tulisan tentang pengalaman #KakiKereta ke tempat-tempat wisata di Indonesia, terkhusus di Kabupaten Ende. Kabupaten Ende yang kaya akan pesona wisata alam, wisata sejarah, wisata budaya, wisata kuliner, hingga wisata religi. Saya suka menulis tentang dunia melancong.

Apakah lantas gara-gara itu saya lebih memilih kanal travel di Seword?

Itu salah satunya.

Tapi ... tidak selamanya saya bermain di kanal Travel. Kadang-kadang saya juga menulis tentang dunia politik di Indonesia, tapi lebih sering tidak saya publish karena enggan. Kuatir dicap sok tahu. Hari ini saya berani menulis dalam kanal Sosial Budaya ... saya mencoba :D Semoga tulisan itu layak untuk mejeng di situs Seword.

Bagi kalian yang ingin tercerahkan ... bacalah Seword.Com :)

1 comments:

  1. halo sobat blogger.
    ijin berkunjung dan berkomentar yah, :D
    kunjungan perdana nih, salam kenal yaa... :)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top