Ture Togo

Di depan Ture Togo, Kampung Adat Bena.

Bersosial-media itu memang ada untungnya tergantung seperti apa kita memperlakukan akun sosial media *halah* haha. Tapi seriusnya, gara-gara sosial media bernama Facebook saya jadi tahu apa nama kubur batu di belakang saya ini. Maksud saya, oke, kita memang tahu bahwa itu adalah kubur batu yang pasti tempat bersemayam para leluhur tapi apakah namanya? Dari teman Facebook saya, Ve Joseph Tena, akhirnya saya tahu nama kubur batu yang ada di bagian tengah Kampung Adat Bena ini. Namanya TURE TOGO. Well, terima kasih Ve atas informasinya.

Cheers!

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak