Dies Natalis Yang Ke-36

Vrup Vokal Puteri Kampus 3

Masuk liburan panjang usai Lebaran kemarin saya sudah janji bakal banyak cerita-cerita di blog kesayangan ini. Eeeh tapi ternyata banyak selakali yang harus saya lakukan sehingga lagi-lagi ingkar janji huehue. Tak apa lah yang penting tetap posting.

Oke, melihat foto di atas pasti kalian pangling *ngerasa nih gue* haha. Yang manakah saya? Rasanya aneh ya didandan semacam ini, dipakein baju keren, di-makeup tebal, dipakein hijab kece begini. Memang aneh ... tapi untuk apakah kami berpakaian seperti ini?

Setelah liburan panjang kemarin kami (karyawan dan dosen Uniflor, baik dari yayasan maupun Rektorat) disibukkan dengan kegiatan-kegiatan dalam rangka Dies Natalies Universitas Flores yang ke-36. Rangkaian kegiatan yang telah disusun adalah Misa Syukur Kampus yang diselenggarakan pada Jumat (15/7/2016), pelbagai perlombaan olahraga (voli, futsal, tarik tambang), pertandingan poker, hingga acara puncak yaitu Perayaan Dies Natalies Uniflor ke-36 dan Halalbihalal 1437 Hijriah.

Acara puncak tersebut diisi dengan pengajian atau pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh seorang dosen bernama Ilyas yang suaranya sumpah kece berat! Saritilawah oleh Mila Wolo my soulmate itu, tausiah oleh Ustadz Alifudin, makan siang bersama, pemotongan tumpeng oleh Ketua Yapertif dan Rektor Uniflor, dan dilanjutkan dengan ... LOMBA VOKAL GRUP! Yahaha! Ini kece. Lomba vokal grup diikuti oleh enam kelompok masing-masing putera dan dan puteri dari Kampus 1, Kampus 2, dan Kampus 3. Dulunya Uniflor punya empat kampus loh *informasih kurang penting* Oia setiap kelompok beranggotakan delapan orang dan wajib diisi oleh empat dosen dan empat karyawan.

Kami, bisa dilihat pada foto di atas, merupakan Vokal Grup Puteri Kampus 3. Saya, berdiri paling depan dooonk, sangat senang dengan kegiatan seperti ini karena sangat melatih kesabaran hahaha. Oia lagu wajib yang kami bawakan adalah Mars Uniflor sedangkan lagu pilihannya Bermata Tapi Tak Melihat dari Bimbo. Yang keren dari lomba kali ini adalah kelompok kami untuk koreo khusus dilatih oleh Rikyn Radja, kostum oleh Rikyn Radja, make-up oleh Deth Radja, dan hijab stylist kami Yara Rasyid. Kece kan? Usai di make-up pada kaget deh sama wajah masing-masing dan ketika kami memasuki auditorium suasana langsung gaduh *berasaaaa artis!* haha.

Mengikuti lomba bukan berarti berambisi untuk menang. Intinya adalah kami berani tampil dan berpartisipasi, meramaikan kegiatan akbar ini, dan kami melatih diri untuk tidak egois dan bisa bekerja sama. Maklum, rata-rata di kelompok kami ini penyanyi semuanya jadi kudu mengatur suara agar tidak dominan antara satu dengan yang lain *cie*. Jika pada akhirnya juri memutuskan kami sebagai juara satu alias pemenang, itu adalah bonus. Hah? Menang? Iya, benar, kami menanggggg! Hehe. Terimakasih untuk Rikyn, Deth, dan Yara, yang sudah begitu semangat membantu kami sampai-sampai Rikyn tak masuk kerja, Deth terlambat buka salon, dan Yara terlambat buka butik D'Yara Boutique.

Sebelum mengakhiri tulisan ini, saya pengen ngasih tahu, pada hari H alias perayaan puncak Dies Natalies ke-36 Uniflor tersebut, Pater John Balan, SVD (Pater Kampus) mengenakan pakaian Palestina. Keren sekali, Pater! Waktu bertemu saya Pater bilang begini, "Tuteh, ini baju dikirim oleh saudara saya yang bertugas di sana, jadi pas momen ini saya pakai."
Itu AWSOME, Pater.

Selamat ulang tahun yang ke-36 Uniflor tercinta!
Satukan langkah, bulatkan tekad, menuju Uniflor bermutu!

Nah kan ... masih banyak cerita yang belum saya posting di sini ... satu per satu deh ...

Cheers!

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top