Wild Target


Picture taken from Google.

Suatu hari saya sedang bosan. Kebosanan saya memang tidak penting. Yang penting adalah bahwa gara-gara rasa bosan itu saya akhirnya menonton sebuah film yang bikin rasa bosan menguap entah ke mana *sabar, jangan emosi dulu lah*. Saya tenggelam dalam gelak. Kalian yang belum nonton ... WAJIB NONTON! Tapi perlu diingat, standar kelucuan setiap orang itu berbeda-beda. Belum tentu apa yang lucu menurut saya akan lucu pula menurut Anda.

Wild Target berkisah tentang seorang pembunuh bayaran bernama Victor Maynard (Bill Nighy) yang kesohor karena kalau membunuh diibaratkan lomba pop singer maka piala yang dikumpulkan sama Victor ini penuh serumah :p Yang menarik dari si Victor ini adalah usianya yang tidak muda lagi, penampilan kaku, wajah kaku, urat muka kaku, gigi kaku, Dan Victor mempunyai seorang ibu yang juga pembunuh. Kalau saya jadi Victor dan ibu saya belum pensiun dari dunia berdarah ini, sudah saya ajak ibu saya berduet. Sebagai pembunuh bayaran suatu kali Victor ditugaskan untuk membunuh Rose (Emily Blunt) karena Rose, si penipu profesional ini, sudah membikin mafia marah karena menjual lukisan palsu. Coba deh kalau nonton perhatikan koper lukisan yang dibawa Rose ... cerdik sekali mereka ini. Kecerdikan Rose membikin si mafia terlihat tolol.

By the way ...
Latar belakang tokoh Victor lumayan dijelaskan di dalam film tapi tokoh Rose nampaknya semacam hanya muncul begitu saja :D

Herannya, setiap kali Victor hendak membunuh Rose, pasti gagal. Adaaaa saja alasannya sampai alasan yang sungguh mengada-ngada! Mungkin karena itu judul film ini Wild Target saking liarnya si target untuk dibunuh. Sampai akhirnya Victor berkhianat pada profesinya sendiri sebaga pembunuh bayaran dan lantas justru menyelamatkan Rose. Nah, pada suatu kondisi mereka harus berhadapan dengan para pembunuh bayaran lain yang tujuannya sekarang tidak hanya membunuh Rose tetapi juga Victor. Lantas apa peran Tony (Rupert Grint) di film ini? Dia sih entah yaaa mau dibilang figuran juga perannya cukup kuat untuk mengalahkan para penjahat :p mau dibilang pemeran utama juga salah soalnya pemeran utamanya kan Victor *mbuletisasi bahasamu, Teh*.

Oke, terlepas dari si Tony, Wild Target merupakan film yang sangat saya rekomendasikan kepada teman-teman sekalian jika memang belum menontonnya. Tak hanya sebuah tayangan komedi yang bakal bikin Anda tertawa melainkan juga bagaimana Anda akan sedikit belajar tentang kelihaian tangan ala Rose. Eh, tapi kalau kelihaian tangan masih keren film Focus lha yaaa :D

Selamat menikmati akhir minggu, kawan!


Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak