Keajaiban Al Qur'an #1

Picture taken from here.


Agak berbeda ... quote atau wise words yang seharusnya diposting setiap Senin saya geser dulu. 

Setiap malam sebelum tidur selalu ada 'penemuan-penemuan' baru yang terjadi akibat kebiasaan browsing sana-sini. Topiknya bermacam-macam, dan terkadang satu topik membawa saya ke topik-topik lainnya akibat link yang saling kait-mengait dengan artikel tersebut. Sudah sejak lama saya membaca tentang fakta-fakta ini, tentang keajaiban Kitab Suci Al Qur'an, kitab yang terdiri atas wahyu-wahyu Allah SWT yang diturunkan untuk umat manusia melalui Nabi Muhammad SAW tercinta. Empatbelas abad yang lalu telah tertulis di dalam Al Qur'an apa-apa yang terjadi di dunia ... dan berkat ridho Allah SWT pula lah semakin ke sini semakin banyak fakta terkuak. Kadang-kadang saya merinding ... betapa kerennya Allah SWT itu!

Meskipun banyak yang memilih kisah tentang Selat Gibraltar, tentang dua laut yang tidak bercampur, sebagai kisah pertama ... kali ini saya lebih memilih tentang penciptaan. Eits! Bukan serial The Big Bang Theory (sitkom) itu hehe. 

Sebelum para ilmuwan menemukan atau mengungkapkan tentang teori penciptaan bumi yang terkenal dengan istilah The Big Bang Theory, Al Qur'an telah mengabarkannya kepada seluruh umat manusi.

"Dan apakah orang-orang yang kafir tidak mengetahui bahwasanya langit dan bumi itu keduanya adalah suatu yang padu, kemudian Kami pisahkan antara keduanya. Dan dari air Kami jadikan segala sesuatu yang hidup. Maka mengapa mereka tiada juga beriman?"
Qs. Al-Anbiyaa' : 30)

Subhanallah.

Maka, nikmat Allah SWT yang mana yang mampu kita dustai?

Selamat menjalankan ibadah puasa, kawan.

Cheers.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak