Webs




Sudah menjadi kebiasaan saya merugikan bandar free-blog-service :p
Blog saya yang terdaftar di Blogger saja bisa belasan. Pada akhirnya banyak pula blog yang terpaksa saya tutup. Lantas blog saya di layanan lain pun banyak! Sebuh saja Tblog, Blogdrive, Blog, Livejournal, dan lain-lainnya.

Jadi tadi coba-coba search blog-blog saya yang terdaftar di mana-mana itu ... bukannya ketemu (karena saking lamanya tidak aktif akhirnya blog saya diblokir :p) eh ketemu satu layanan dengan nama inang yang super singkat. WEBS! Lah, kalian sudah pernah cobain Webs belum? Saya baru mau coba nih ... entah nanti untuk apalah isinya, yang penting klaim akun terlebih dahulu.

Mungkin bagi teman-teman yang baru mau ngeblog, silahkan dicobain akun gratisan ini. Lumayan loh nama inang singkat ini lebih memudahkan dan memantapkan eksistensi kita di dunia per-blogger-an. 

Ah, bahasanya komik lagi :p 

Cheers!

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. kalau saya sudah ada itu blog dari webs . ku tahu itu dari senior SMA ku pas masih kelas x. masih belajar juga sih make itu webs

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak