Padat Awal Mei

Gambar diambil dari sini.

Bulan Mei ini jadwalnya mulai terisi ...

4 Mei 2016
Konser Musik Klasik oleh Canho. Bocah usia 8 tahun ini akan menggelar konser tunggal di Auditorium H. J. Gadi Djou, Kampus I Uniflor. Konser ini dalam rangka menggalang dana bagi keberangkatan Canho ke Long Beach - California untuk mengikuti ajang World Championship of Performing Arts. Alhamdulillah video profile Canho sekaligus sisipan untuk crowd-funding sudah selesa dan bisa ditayangkan saat konser nant malam.

5 Mei 2016
Meskipun 5 dan 6 Mei itu tanggal merah, namun saya tetap harus bekerja. Hari Kamis, 5 Mei, bakal ada kuliah tamu di Aula Fakultas Hukum Uniflor. Oh, oke ... jadi saya tidak boleh tidur kebablasan sampai tengah hari? Boleh ... boleh saja ... kuliah tamunya dimulai pukul 12.00 kok. Jadi, masih banyak waktu untuk berleha-leha terlebih dahulu. Trus, konferensi pers dan yang ngurus wartawan jam 10.00 itu siapa, bego?!

6 Mei 2016
Setelah pada bulan April orderan #KuliKamera datang bertubi-tubi, Bulan Mei dibuka pada tanggal 6 pernikahan keponakannya teman kantor. Kalau pemberkatannya sore ... otomatis saya bisa berleha-leha dengan tidur kebablasan :D tapi kalau pemberkatannya pagi ... wah, pukul 05.00 sudah wajib bangun, siapin tripod, siapin kamera, siapin mata, siapin perasaan, siapin peruuuut! Kalau dipikir-pikir, profesi #KuliKamera ini lumayan berat apalagi jika berdiri selama berjam-jam ditambah perut keroncongan *lu aja kali, Teh ... Cahyadi dan Sampeth mah aman-aman saja*

Doakan kami sukses yaaaa :*

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak