Konser Nidji & Musikimia

Ini caption dari akun Twitter-nya @Nidji.


Kalau Jum'at saya melewatkan TDF maka Sabtu saya melewatkan Konser Nidji dan Musikimia.

W-H-A-T???

WHAT!???

ARE YOU CRAZY OR SOMETHING ...?

Okeh. I love Nidji. I Love Padi (Musikimia now) ... too. Tapi rasa kangen saya sama si Kambing tak terbendung lagi sehingga malam Minggu kemarin saya lebih memilih haha-hihi sama Kambing di rumah ketimbang pegi-pegi. Kalian tahu kan pasca perang dunia biasanya negara-negara itu butuh untuk ngeteh bareng dalam suasana damai agar dapat tercapai kesepakatan-kesepakatan pelaminan. Eh, kesepakatan perdamaian.

Saya: kita keluar tidak?

Sampeth: pergi nonton Nidji?

Saya: iya sih, rencananya kan mau nonton pembukaan MTQ eh ternyata Senin.

Sampeth: ah sudahlah, di rumah saja ...

Saya: horeeeee!

Dan kami pun mengobrol ngalor-ngidul, nonton film, sibuk masing-masing (saya main game, dia browsing), ngeteh, sambil membayangkan betapa ramainya Lapangan Birmob tempat konser dua band papan atas Indonesia itu. 

Meskipun saya tidak menontonnya, tapi ... terima kasih Nidji dan Musikimia ... kalian telah meramaikan Kota Ende dengan cinta. Kalian telah membawa dan menghadirkan suasana terdahsyat di Kota tempat lahirnya Pancasila ini. Kalian telah memberikan arti menonton konser musik sesungguhnya *yea yea yea terakhir saya menonton konser Mr. Big yang maha dahsyat itu*

Cheers!

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak