Civil War

Gambar diambil dari Google.

Captain America: Civil War, sebuah penantian yang telah terjawab tanggal 27 April 2016 kemarin ketika ditayangkan di bioskop di Indonesia.

Bleh!

Di Indonesia! Artinya, bioskop-bioskop yang ada di kota-kota besar di Indonesia! Sedangkan kami yang ada di Ende? Cukuplah menunggu ada yang berbaik hati berbagi file *muka datar*. But it's okay, selama kami di kota kecil ini masih bisa terkoneksi dengan dunia luar ... masih normal lah. Maka itu kalau dipikir-pikir masih beruntung, ketimbang tidak bisa mengakses apapun sama sekali?

*duduk di puncak Gunung Meja, abis itu berdo'a*

Menunggu Civil War tiba di laptop :p
Penasaran sekali bagaimana jadinya jika para superhero itu berantem satu sama lain. Keberpihakan mereka, antara Captain America dan Ironman, tentu ada sebab dan tujuannya. Penasaran? Sama. Apalagi kemunculan Spiderman di sini semakin bikin ... keren? Ah, tidak juga. Macamnya kemunculan Spiderman merupakan keanehan tersendiri di Civil War. Saya pernah membaca sebuah tulisan tentang kemunculan Spiderman di Civil War yang katanya banyak disayangkan karena merusak 'pemandangan' hahaha. Tapi bagi saya yang belum menonton, siapa tahu keberadaan Spiderman ini justru merupakan kunci dari pertarungan ini?

Ya siapa tahuuuu ... yang sudah nonton, bagi info dooooonk :D

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak