Kaleitutehskop



I know ... this is a very very very late post. Maklum lah ya. Pertama-tama musim liburan menyebabkan saya juga liburan update blog. Haha. Alasan kedua ... hmmm ... apa ya ... macamnya tidak ada alasan kedua. Skip.
 
HAPPY NEW YEAR, dear friends!
It's 2016!
 
Ya ya ya. Selamat Tahun baru 2016. Selalu harapan-harapan terbaik untuk menjalani tahun yang baru ini. Tapi, pun, ada banyak keberkahan yang tidak bisa kita lupakan dari tahun 2015 yang lalu. Saya sendiri hanya bisa berucap Alhamdulillah atas segala karunia yang diberikan oleh Allah SWT kepada umatNya. Dimulai dari pekerjaan yang begitu baik, keluarga Pharmantara yang so so so lovely. Saya juga bergabung dengan komunitas dan kelompok-kelompok yang keren, bertahan dengan yang lama, hingga membentuk yang baru. Semua itu sungguh luar biasa! Oia, tetangga saya pun tak kalah kece. Apalagi yang saya keluhkan lagi? Allah SWT begitu baik pada saya, pada kita umat manusia!
 
Well ...
2016, be nice to me.

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top