Rencanakan Perjalanan




Tadi saya sempat ke BAAK Universitas Flores, ada sedikit keperluan ...
Ketemu sama Dedon (teman; anak kompleks; teman main yang juga bekerja di Uniflor tapi pangkatnya aduhay jauh lah di atas saya). 

Dedon: siap-siap libur duabelas hari.

Saya: hah? Iya kah? *kebiasaan saya selalu bertanya padahal sudah dikasih tahu*

Dedon: iya. Rencanakan memang mau ke mana kali ini ...

HOAAAAAAH ...

Ternyata, sudah lama saya tidak ngetrip. Ampun! Pantas otak saya kadang-kadang berasa buntu begitu. Haha. Jadi, mau saya apakan waktu liburan panjang begini? Macamnya proyek bersama teman-teman harus berjalan. Nyari pemandangan buat background video ... bikin video klip lipsing lagi ... atau apalah. Pokoknya liburan, kalau tidak ke mana-mana, harus tetap bermanfaat!

Semangat!

0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top