Kartu Pos Dari Malaysia



Kartuposnya! :D



Hallo (again) December!

Setiap bulan, setiap hari, setiap menit, setiap detik, yang diberikan Allah SWT kepada umatNya adalah berkah. Bulan Desember, Alhamdulillah, adalah berkah pula untuk kita semua. Desember berarti penghujung tahun. Desember berarti mulai menyusun kalei[tuteh]skop. Desember berarti melirik kembali resolusi. Apakah, bagaimana, harusnya ... sebuah resolusi terwujud. Mungkinkah ada resolusi yang berulang? Ah, nanti-nanti deh menyoal resolusi. Sekarang saya mau bercerita tentang kartu pos.

Sejak tanggal 30 November tangan kanan saya mulai gatal-gatal. Indikasinya hanya dua. Pertama, bakal nabok orang, haha! Kedua, bakal terima sesuatu rejeki entah dalam bentuk apapun itu. Kemarin, sejak pagi, saya sudah mulai memikirkan tentang kartu pos kiriman Kakak @bebydebear. Seharusnya kartu pos itu sudah tiba di rumah saya tidak lama berselang setelah paket keren dari BNPT (Badan Nasional Penanggulangan Terorisme) tiba. Tapi kok ya, terlalu lama. Dalam perjalanan pulang dari kantor saya melihat sebuah mini bus milik PT. Pos nangkring di Jalan Garuda. Pikiran saya langsung begini, “ah, jangan-jangan kartu pos sudah tiba!”

Tiba di rumah saya langsung ke ruang makan bertemu Mamatua. Pertanyaan pertama saya adalah, “Ma, ada kartu pos yang datang?” haha. Tanpa basa-basi. Dengan lirikan maut Mamatua perhatiin saya seakan-akan berkata, “lu dukun kali yeeee?”

TRADAAAA.

Kartu pos diletakkan di atas gelas seumpama tutupan gelas. Hiiiih Mamatua ini ...

“Itu kartu pos baru saja tiba tadi ...”

HOREEEE!

Kartu pos bergambar KL Tower itu (dari keterangannya Kakak @bebydebear) akhirnya tiba di tangan saya juga. Narsis? Iya, itu wajib. Langsung foto-foto dan upload. Benar-benar kebiasaan yang satu ini sulit lepas ya hahaha.

Terima kasih Kakak @bebydebear untuk kartu pos-nya. Insha Allah dapat saya balas kebaikan Kakak ini, tapi tidaklah berjanji hihihi.

Ada lagi yang mau kirimin saya kartu pos? Yuk, ditunggu hahaha.


Wassalam.


3 comments:

  1. Takulandirani moni kwa ife monga wogulitsa mankhwala a Zitsamba odalirika ndi waukulu kwambiri, zikomo zonse zimene kupereka kwa ife wake blog kupeza zabwino ndi bwino zedi kwa anthu ammudzi.

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top