Bussy (Not) For Money

Bersama Kakak-Adik Amaraya: Yoan (berbaju Polisi) dan Nick (fotografer).

Akhirnya!
Alhamdulillah! *loncat-loncat*
Setelah saya tidak bisa menggunakan Flexi lagi, pada akhirnya saya pakai modem GSM. Informasi ini cukup penting mengingat selama ini saya bertahan update blog menggunakan Samsung Galaxy Tab3 yang mana jaringannya seringkali eror. Ah, jaringannya bukan Samsung laaaah. Xixixixix.

Tapi alasan saya tidak update blog pun bukan semata-mata karena jaringan, melainkan karena saya sibuk. Mungkin sebagian orang menganggap sibuk adalah alasan paling klise ketika seorang blogger tidak ngeblog untuk jangka waktu yang cukup lama tapi malah nongol di media sosial. Ya, itu betul. Tapi jujur, saya benar-benar sibuk, bahkan berkali-kali ke luar kota, sakit 'fose' alias bisul yang fenomenal itu, dan *ehem* pacaran. Hahahaha. Sehingga untuk mengetik beberapa paragraf untuk postingan blog pun tidak sempat.

Kesibukan saya masih berkaitan dengan dunia video (saja). Toh karena saya tidak bisa foto alias tidak bisa menghasilkan foto yang bagus meskipun pakai kamera bagus semacam Nikon 5100 itu. Dan saya sibuk ber-video-ria tidak semata-mata karena uang meskipun memang itu menghasilkan uang juga, melainkan karena cinta *tsah*. Ya, karena pada akhirnya saya harus menolak beberapa orderan (pasti tim fotografernya marah ni hahaha) karena antara job, tenaga, dan pikiran, sudah tidak sinkron.

Oke, sekarang sudah kembali ...
Mari kita banyak bercerita-ceriti :D

Oia, foto di atas adalah foto bersama Yoan dan Nick saat acara Kolaborasi Umat Beragama di Polres Ende.


6 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Cieee yang sibùuk pacaran. :P
    Welkambeklah ya, Kak. Semoga modemnya awet. :D

    BalasHapus
  2. terimakasih atas informasinya. artikel yang telah anda sajikan sangat bermanfaat bagi saya

    BalasHapus
  3. salam sejahtera sob, artikelnya bagus dan enak dibaca senang berkunjung ke sini

    BalasHapus
  4. salam sejahtera saya sampaikan kepada semua hadirin sekalian semoga bahagia selalu, artikel yanga agan sajikan sangat menarik dan enak dibaca senang dapat berkunjung kemari

    BalasHapus
  5. terimakasih atas infonya, info ini sangat menarik

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak