Mari Mendongeng!


Foto postingan ini saya kopas dari #Instagram-nya Kakak Anazkia yang kesohor itu *batuk-batuk*

Ya, seperti postingan saya di Facebook beberapa jam sebelum ini, foto tersebut menyengat saya. Kayaknya semua serba tepat yang manis. Senin kemarin saya dicolek Ryan, guru Kober Yapertif (Yayasan Perguruan Tinggi Flores), dan tadi pagi dikasih surat resmi sama Pak Beldis terkait Lomba Mendongeng antar guru Kober pada Bulan Mei nanti.

Mendongeng bukan perkara sepele, butuh keahlian juga, karena pendengarnya adalah anak-anak. Dan dalam dongengan kita dapat selipkan elemen-elemen edukatif! Yess! Itu yang keren.

Saat ini saya betul-betul bahagia dengan suasana kondusif yang diciptakan beberapa kaula muda Ende. Pak Mukhlis misalnya, dengan mendirikan Rumah Flores, dan bagaimana mencari solusi untuk membantu sekolah-sekolah yang sangat butuh bantuan. Atau Martozzo dengan Lentera Ende-nya. Dan mereka independen! Itu yang utama. Saya bangga mengenal mereka semua, dan menjadi bagian dari aksi-aksi positif ini.

Sebarkan!

Seperti kata Pak Mukhlis, muda berkreatifitas, tua hidup penuh arti.

Ciaooo :D

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. haaiiii kak tuteh ..
    salam kenal yahh ..
    saya anak ende .. tapi masih kuliah di luar kota ..
    saya pengen ikutan flobamora comunity, boleh gak kak ??

    BalasHapus
  2. Anak2 sekarang mmg masih demen yaaa di dongengin gitu ??? kayak nya udah sibuk banget ama gadget. Mendonggeng kayak nya mesti di giatkan lagi yaaa

    BalasHapus
  3. artikelnya bagus dan asik dibaca,,, sukses selalu sob

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak