Sumba, Pulau Hamparan Permadani

Sebenarnya kemarin pengen posting, tapi keburu capek dan mengantuk.

Yep, kemarin, Minggu 8 Februari 2015, saya beserta rombongan Tim Promosi Universitas Flores tiba di Bandara Tambolaka, Sumba Barat Daya (SBD), menumpang Trans Nusa. Kedatangan kami ke Sumba sudah jelas, untuk sounding Uniflor, tapi jika dapat bonus Pasola kan tidak boleh menolak *ngikik*

Dari bandara kami dijemput minibus Rumah Budaya, dari koleganya Pak Mukhlis. Menuju Rumah Budaya itu meghadirkan sensasi yang luar biasa! Lokasinya sekitar 20 menit dari bandara.

Tiba di Rumah Budaya kami terkagum-kagum sama tempat ini. Awsome lah! *foto-foto menyusul* Kami disuguhi makan siang super lezat. Lantas kami berenam mulai membagi kebutuhan-kebutuhan untuk promosi. 6 orang terbagi dalam 3 tim. Tim 1: Pak Mukhlis dan Pak John di SBD, Pak As dan saya di Sumba Barat (SB) dan Sumba Tengah (STeng), Pak Ius dan Pak Umbu di Sumba Timur (ST). Sorenya ketiga tim ini berpisah.

Tim 2 dan Tim 3 bergerak. Tim 2 diturunkan di SB sedangkan Tim 3 lanjut ke ST. Tim 2 menginap di rumah keluarganya Pak As, di Waikabubak. Lokasi rumahnya di pertigaan depan Dinas Peternakan. Lokasi yang strategis.

Gerilya kami di SB dan STeng masih panjang. Tadi pagi kami ke Kantor PPO untuk mengantar surat ijin, dan ke Polres untuk perijinan spanduk. Lanjut ke SMK Kristen untuk sosialisasi Uniflor. Alhamdulillah disambut baik sekali oleh Kepsek. Dan masih belasan sekolah lagi yang harus kami gerilya, masih di SB, belum lagi di STeng loh!

Doakan perjalanan kami selalu lancar yaaa...

Miss my mom :*
Miss my 'Kambing'.


0 comments:

Post a Comment

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top