• Start Your Day With Personal Story

    Toko Buku Nusa Indah


    Rabu kemarin saya, Kak Ros, dan Mila pergi ke Penerbit Nusa Indah. Sebenarnya tujuan kami adalah kantor Flores Pos untuk konfirmasi bundelan harian lokal untuk Lembaga Publikasi dan Humas Uniflor. Kak Ros berurusan sama pihak Flores Pos, saya dan Mila malah foto-foto geje hahaha.

    Setelah itu kami pergi ke gedung bercat kuning, dan bergordyn kuning! Yap! Toko Buku Nusa Indah (Penerbit Nusa Indah). Lantai dasar memuat bermacam item Agama Katolik seperti Rosario dan Patung Yesus, juga Patung Bunda Maria. Lantai atas lah toko bukunya.
    Buku-buku yang dijual di sini kebanyakan memang terbitan Nusa Indah dimana banyak hasil karya penulis lokal. Ada pula buku-buku tulisan dosen Uniflor. Sebut saja Pak Alexander Bala Gawen, Suster Wilda, dan Pak Yohanes Sehandi. Wah, buku-buku luar juga banyak loh. Asli ngiler! Tapi mengingat banyak buku yang belum saya baca, hasrat membeli pun terpendam. Huehehehe. Hmmm mau nantang diri sendiri baca berapa buku yaaa tahun 2015 ini? :D

    Toko Buku Nusa Indah juga ada yang di Jalan Kathedral. Dulu waktu masih kecil saya cuma tahu yang di Jalan Kathedral ini, jaraknya cuma sepuluh langkah dari rumah. Dan dulu itu Nusa Indah juga nerbitin majalah anak-anak bernama Kunang-Kunang. Tidak disangka sampai sekarang pun majalah tersebut masih ada. Keren.

    Kapan-kapan saya mau lagi deh pergi ke sini ... suasananya adeeem!

    1 komentar:

    1. Bukunya banyak yang belum dibaca sama banget Mba, tapi hasrat untuk membeli buku memang tak tertahankan :D

      ReplyDelete

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948


    flobamorata
    Internet Sehat

    Advertisement

    Labels