Akhir #PerangPostinganBlog


Babang Indobrad
 
Berdasarkan keinginan untuk menguji diri sebagai blogger, apakah sanggup konsisten menulis / mengupdate blog, maka lahirlah #PerangPostinganBlog. Ilham dan saya berpikir, apakah kita masih mau update blog meski tanpa embel-embel lomba (apalagi hadiah)? Jawabnya ... MASIH! Dan banyak pula teman-teman yang turut meramaikan kancah #PerangPostinganBlog yang tanpa hadiah ini. Luar biasa.

Siapa-siapa saja kah Laskar #PerangPostinganBlog? Sambutan yang luar biasa dari teman-teman semua :
1. Bunda Indah Juli.
2. Babang Indobrad.
3. Bang Ragil Duta.
4. F Nugroho.
5. Paj Jaf Rane.
6. Arysthaa.
7. Kk Meity Iskandar.
8. Om Bisot.
Saya dan Ilham, pun tentu termasuk di dalamnya.

#PerangPostinganBlog berakhir seiring bearkhirnya Tahun 2013. Dan kita dapat menebak pemenang kegiatan tanpa hadiah ini. Yess, dialah Babang Indobrad. Babang yang konsisten menulis, dan rajin begadang (rahasia terus mengupdate blog), memang patut menjadi pemenang. Dan secara pribadi saya suka tema postingannya yang tidak pernah bergeser dari traveling baik itu di dalam negeri maupun di luar negeri. Tahukah kau, teman, ketika kita blogwalking dan membaca postingan blog teman-teman, banyak informasi baru yang nyantol di otak. Menambah wawasan? Iya, itu istilah tepatnya. Hehehe.

Selamat untuk Babang, pemenang #PerangPostinganBlog. Meskipun sejak awal kita memang menyatakan tidak ada hadiah-hadiahan di sini, tetapi awal Februari nanti hadiah akan saya kirimkan ke alamat Babang. Insya Allah.

Mari rajin ngeblog, berbagi cerita, karena berbagi cerita itu sama dengan memberi informasi kepada orang lain (apalagi yang positif). Dan itu adalah salah satu dari SEDEKAH.


Wassalam.

9 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Nah, setuju. Sedekah...cuma masalahnya virus males itu loh. Apalagi klo perwujudan virusnya semacam aktor Korea. Hadoooh. :D
    Eniwei, selamat buat semuanya. Salut msh pd rajin meski tanpa iming2 hadiah. *salaman satu-satu*

    BalasHapus
  2. hahaha, saya blogger matre. jadi maaf ya nggak ikutan perang :d

    Jangan lupa mampir n komen di: http://www.bennyrhamdani.com/2014/01/cheria-tour-travel-biro-perjalanan-haji.html

    BalasHapus
  3. Hadiahnya kejutan banget dong ya...

    BalasHapus
  4. hayuk bikin lagi....hihihi

    BalasHapus
  5. kalo ada lagi bolehlah saya ikutan :) kayanya seru juga walo tanpa hadiah tapi ngebiasain disiplin blogger :)

    BalasHapus
  6. To all : terima kasih komentarnya, iya Insya Allah akan diadakan lagi #PerangPostinganBlog September 2014 - Desember 2014 mendatang hueheuheue...

    BalasHapus
  7. Wah saya ngga tahu kalau ada #PerangPostinganBlog, padahal kalau tahu kemungkinan besar pengen ikutan tuh. Meski peluang menang kecil karena sejak mengubah kebiasaan dari tidur larut malam menjadi tidur awal, intensitas saya ngeblog menjadi agak kendor. Maklum biasa ide menulis itu muncul di waktu malam dan dalam kondisi sunyi. Hihihihi...

    BalasHapus
  8. Wah Tuteh selamat ya sukses menggelar ajang tanding yang udah bikin para blogger nulis lagi hehehe.

    Salam kenal ya, mampir perdana di sini :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak