#OurCousticNight

Gambar ini diambil dari Google.

Suatu malam saya dan Vicky terlibat obrolan tentang malam akhir tahun. Biasanya di kota kami malam akhir tahun dirayakan dengan joged-joged sampai pagi (istilahnya cungkil matahari), dan fireworks sampai kota terlihat seperti diselubungi asap hehehe, kadang juga orang minum-minum sampai teler. Vicky melempar ide tentang malam akustikan di mana kami bermain musik untuk kami sendiri. Istilahnya sih "Dari Kita Untuk Kita". Ide cemerlang itu saya sambut dengan riang gembira karena sudah lama juga ingin bikin event selow seperti itu tapi belum ketemu momen yang tepat.

Tahun baru kali ini Insya Allah akan ada yang berbeda. Nama acara kami adalah #OurCousticNight. Kami akan tampil di hadapan teman-teman kalangan sediri, karena konsepnya pun indoor. Apa saja yang akan disajikan? Musik akustik, itu terutama, karena judulnya #OurCousticNight. Tetapi kemudian kami kepikiran kenapa tidak sekalian dibarengi dengan pembacaan puisi oleh teman-teman berbakat kami?

Jadilah #OurCousticNight akan menampilkan :

MUSIK AKUSTIK : gitar, biola, kajun.

PUISI : ada pula yang dimusikalisasi.

NONGKRONG : ngopi-ngopi sampai bingung hahaha.

Aturannya sangat mudah : no alcohol, no drugs, no teler-man. Kita bermain sehat saja, teman. Sudah bosan lihat orang mabuk sempoyongan, ngomong tidak jelas, mengumpat sembarangan, dan maunya mengajak berkelahi saja. 

Siapa-siapa yang akan tampil? Sudah ada beberapa teman yang mendaftar seperti Vicky (pastinya), Sandra Sudargo (biola), Djho Izmail (puisi), Telly Rohy (puisi), Wangge_i (musik), Reezal Flores Interisti (gitar), Tityn Mbele (puisi), Eddieson Djea (puisi), dan saya sendiri mungkin akan melucu di akhir tahun huehehehe. Ya, saya lebih suka bergerak di balik layar saja, menyiapkan tempat, soundsystem, dan kopi asli Ende!

Pertanyaannya adalah apakah orang lain boleh ikutan tampil? Boleh! Syaratnya hanya dua. Pertama : berani tampil. Kedua : berani menonton. Karena ini adalah "Dari Kita Untuk Kita", jadi yang menonton adalah orang-orang yang juga akan menampilkan atraksi mereka baik itu musik maupun puisi. Lantas bagaimana prosedurnya untuk bisa tampil? Cukup kirimkan SMS dengan nama jelas dan jenis atraksi ke nomor HP berikut ini : 085239014948. Anda akan didaftarkan. Karena tempatnya terbatas, jadi mohon segera kirimkan SMS ke kami ya, teman. Ditunggu selalu.

#OurCousticNight ... Dari Kita Untuk Kita.


Wassalam.

2 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top