Belanja Online di Zalora

Tampilan depan website Zalora

Internet memang memudahkan segala-galanya kecuali cari suami. Loh? Hahaha. Internet, mudah berteman dengan siapa pun dari belahan bumi mana pun tanpa harus mengantongi tiket terlebih dahulu. Mudah juga untuk bekerja dari rumah, hemat bensin, tapi yaaa mungkin boros di pulsa. Eh, tapi kalau pakai modem kayak saya ini, tidak boros loooh. Cukup 50ribu/bulan sudah bisa online sepuasnya, bahkan bisa mengunduh lagu dan game. Kalau dipakai mengunduh film, modem-nya maki-maki hahaha. Tidak kuat. Bagaimana dengan belanja? Tentu bisa! Soalnya sekarang banyak sekali website belanja online yang menyediakan ragam barang kebutuhan kita terutama sepatu dan fashion. Salah satunya Zalora. Orang Indonesia bisa langsung meluncur ke Zalora.Co.Id

Tampilan website Zalora memikat. Masing-masing kebutuhan dipisahkan berdasarkan gender. Masing-masing barang yang dijual pun dipisahkan berdasarkan jenis, misalnya sepatu, tas, dompet, dan lain-lain. Setiap gambar produk diberi keterangan termasuk bila ada diskon. Saya melihat sistem belanja online sebagai media meringkas waktu. Coba pikir; ketika kita membutuhkan sepatu baru tetapi tidak punya waktu pergi ke toko karena pekerjaan menumpuk, toko online lah solusinya. Lagi pula ketika kita pergi ke toko belum tentu model sepatu yang kita inginkan ada di toko tersebut. Apalagi bagi kami yang tinggal di kota kecil dengan pilihan sangat sangat sangat terbatas.

ZALORA Indonesia adalah toko online dimana brand fashion favorit Anda berada. Dengan berbelanja fashion di toko online ZALORA Indonesia Anda dapat menemukan produk fashion eksklusif baik dari berbagai brand terkenal, maupun brand baru di dunia fashion. ZALORA Indonesia juga memberikan pilihan harga yang fleksibel. Pastikan Anda selalu mengikuti spesial promo dari kami dengan panawaran diskon yang menarik, dan jangan lupa untuk berlangganan Newsletter kami untuk mendapatkan info lengkap mengenai produk fashion terbaru dan diskon menariknya. Untuk mendapatkan produk yang ekslusif dengan harga yang spesial, ZALORA Indonesia adalah pusat belanja fashion online yang paling tepat untuk Anda.

Barang bagus, harga spesial, order dan pengiriman mudah dan cepat, bebas ongkos kirim! Saya sendiri jadi ingin berbelanja di sana. Sayangnya belum hahaha. Tapi tidak menutup kemungkinan saya untuk membeli sepatu di Zalora karena toh selama ini untuk urusan sepatu saya juga memanfaatkan jualan-jualan lain via majalah dengan sistem pesan dan membayar setelah barangnya datang.

Salah satu kenyamanan berbelanja di Zalora adalah kita boleh mengembalikan barang jika tidak puas terhadap produk yang diterima/dibeli di sana. Saya pernah menerima barang pesanan via agen majalah itu *dilarang sebut merek* dan sangat mengecewakan. Yang dipesan dua (untuk baju mix-match) eh yang datang cuma satu. Barangnya tidak diambil/dikembalikan? Mana boleh? Kakak saya, Mbak Wati, pernah memesan barang tetapi dua minggu kemudian jawaban yang diterima adalah, "STOK HABIS". Loh? Sebenarnya ini niat jualan tidak sih? Dan yang paling parah adalah sebelum Lebaran kemarin saya memesan seperangkat tas traveling : backpack dan travelbag. Entah bagaimana sampai sekarang barang tersebut belum saya terima. Untungnya sistemnya pemesanan, barang datang, baru bayar. Kalau tidak? Meradang deh saya meskipun uangnya pasti dikembalikan.

Berbeda dengan Zalora. Teman saya, Kak Iros, pernah belanja sepatu di sana. Katanya, "Cepat sampainya kok, Teh. Barangnya juga bagus, cocok sama yang saya bayangkan." Nah! Itu intinya. Ketika kita belanja online, jujur, kita punya ekspetasi sendiri terhadap barang yang dipajang di website. Masalah sepatu apalagi! Soalnya ukuran sepatu itu benar-benar krusial ketika ukuran yang kita pesan sesuai dengan ukuran sepatu di toko online tapi ketika barangnya datang ternyata longgar atau sesak. Zalora jelas memberi jaminan soal ukuran. Dan itu berhubungan dengan kepuasan. Jadi, kalau mau belanja online, jangan ragu untuk meluncur ke Zalora karena bisa belanja sambil dengerin lagu, sambil ngemil, atau sambil sesekali mata menatap ke televisi. Dan jika mau komplain atau bertanya ini itu, langsung saja ke help@zalora.co.id pasti dijawab.

Jadi ... masih bingung mau belanja online di mana? Ke Zalora saja, teman.

"... where looking your best is just a few clicks away ..."


Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. dan zalora sering kasih diskonan loh Teh.. aku suka banget belanja barang-barang diskonan... wakakakaka

    BalasHapus
  2. iya temen2 kantor saya juga suka belanja via Zalora, secara mall representatif terdekat adanya di Semarang ya. Lama pengiriman ke Jepara juga 2 hari kok. very nice :)

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak