Zombie yang IMUT!

Dancing Zombie yang IMUT! Mirip M.J. 

Pada suatu Malam Minggu saya ditegur sama Abang Nanu, "ngapain nonton film kayak gitu? Berulang saja ... dikejar zombie, mengejar zombie, terus ya gitu-gitu saja..." Mungkin itu merupakan kalimat lain dari, "ngapain Malam Minggu di rumah saja? Tir keluar cari angin kah? Pantas usia segini masih sendiri juga..."

*ngakak dulu*

Bukan salah kakak-kakak saya sih bila berkomentar seperti itu. Saat masih SMA pun Kak Didi pernah bilang, "kau ini dasar puber terlambat!" karena setiap Hari Minggu saya nongkrong di depan televisi menonton kartun (yang marathon). Masalahnya adalah kadang-kadang saya ini melawan mainstraimSaya melakukan sesuatu karena SUKA, bukan karena dipaksa atau untuk menyenangkan orang lain.

Oke. Mari kita tengok judul postingan kali ini. Zombie yang IMUT!

Sejak film 'Resident Evil' meneror bioskop-bioskop di dunia, saya mulai merasakan ketertarikan yang luar biasa pada makhluk bernama zombie. Mereka seperti magnet. Betapa tidak tertarik? Hanya lewat gigitan atau cakaran zombie, manusia sehat dapat berubah menjadi zombie pula. Seperti lingkaran setan yang terus melebar dan menguat. Zombie attack! Zombie ada di mana-mana, gara-gara Umbrella Corporation. Manusia harus berpikir keras untuk menghancurkan zombie-zombie tersebut. Dan ingat, sebanyak-banyaknya peluru/senjata tidak akan mempan membunuh zombie bila bukan otak mereka yang dihancurkan. Berhati-hatilah! Kenapa harus berhati-hati? Karena virus yang dapat merubah manusia menjadi zombie bisa saja bersarang di otak kita.

Salah satu parasit yang merubah manusia menjadi mindless, seperti zombie, bernama toxoplasma. Parasit ini menginfeksi tikus, tapi hanya bisa berkembangbiak di usus kucing. Parasit pintar ini menggunakan dua kali jalan; untuk masuk dan berkembangbiak ke usus kucing dia harus masuk ke otak tikus. Masih banyak lagi hal-hal lain menyangkut zombie ini, teman. Mulai dari yang berhubungan dengan dunia kedokteran hingga praktek perdukunan (tidak pakai cabul :P).

Kembali ke zombie. Setelah 'Resident Evil', saya mendengar kabar sebuah serial televisi berjudul 'The Walking Dead'. Para zombie di serial ini disebut Walkers. Mungkin maksudnya : the dead body that can walk around and bite you. Sayangnya waktu itu tidak konsentrasi menonton serial ini dikarenakan keponakan saya lebih suka menonton LBS *duh* mengalah untuk menang.

Zombie Datang, Mari Serang!

Mari tinggalkan 'The Walking Dead'. Kita menuju ke sebuah game produksi 'PopCap' bernama 'Plants vs Zombies'. Permainan ini luar biasa memuaskan hasrat menghancurkan zombie, lantas merasa jadi penyelamat dunia. Berulang-ulang saya memainkannya dan tidak pernah rasa bosan menyerang. Permainan ini saya sebut sebagai : permainan yang sukses memikat hati saya *najong*

'Resident Evil', 'The Walking Dead', Plants vs Zombies, what's next? Ada! Sebuah film berjudul 'World War Z(ombie)' yang diperankan sama Brad Pitt. Jangan berharap bertemu zombie yang lambat dan agak ngongo di film ini. Semua zombie menggila! Mereka agresif dan bergerak seumpama pelari cepat. Ampun! Bagaimana bisa? Ya, bisa. Namanya juga film :P Dan satu hal yang saya catat dari film ini adalah bahwa zombie itu mengejar/memangsa manusia sehat. Makanya di akhir film semua manusia disuntik macam-macam virus/penyakit. Ketika zombie tidak mendeteksi adanya inang/manusia sehat maka mereka tidak akan mengejar (mengejar kau, teman). Ya ampun ... gitu banget.

Setelah lama berselang, kini 'The Walking Dead' re-run di stasiun luar yaitu Fox. Khusus untuk session 2 dan session 3. Akhirnyaaaa puas-puasin saya memanjakan diri menonton Walkers setiap malam minggu selama TIGA JAM! Itulah kencan yang tidak bisa saya tinggalkan dan menyebabkan Abang Nanu dan Mbak Wati berkomentar seperti paragraf pertama di atas. Mbak Wati bahkan ngeri waktu saya bilang, "Zombie yang imut! Lucuuu ..."

GUBRAK!

Rupanya re-run 'The Walking Dead' tersebut merupakan re-opening dari kelanjutan serial keren tersebut! Session 4! Bagi kalian pecinta zombie, seperti saya, jangan lewatkan tanggal 20 Oktober nanti saat session baru tersebut dimulai di Fox Movies Premiere. Wah, ini bahaya. Saya pikir di Fox ... maklum sinyal Fox Movies Premiere suka kacau (tergantung sama yang nonton apa sudah mandi atau belum, hahaha :D), beda sama sinyal Fox yang stabil. Mari berdo'a semoga tanggal 20 Oktober segalanya lancar jaya. Karena itu saya juga butuh persiapan untuk menyambut Walkers seperti minuman, cemilan, cepuluh, cebelas :D xixixix.

Bagaimana? Zombie memang imut kan? Saking imut-nya kita jadi bernafsu buat membunuh mereka ... untuk kedua kali. Dan kalau kalian penasaran, zombie imut dapat dilihat di permainan Plants vs Zombies *muka polos 29inch*


Wassalam.

5 comments:

  1. dari semua 'jenis' zombie yg kakak sebut di atas, saya hanya pernah lihat dan main plant vs zombie (dan belum tamat pula) hahahah :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wkwkwwk ayo mainkan sampai tamat! Sa su main ulang2 :D sampai mini games, puzzle, survival, zen garden :D

      Delete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Level terakhir pas tamat tu tidak seru sama skali eeee...kurang greget, tiba2 habis, padahal level2 pertengahan seru skali. Hahahaha...

    ReplyDelete
  4. Rasa-rasanya aku belum pernah nonton film2 itu, karena pada dasarnya aku penakut...jadi milih filmnya bukan yang serem2 hehehehe

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top