Calon Ibu Bupati


Mak! Kira-kira begini ini ilustrasi percakapan antara Ika dan Pras, dengan murid SMA asal Kota Ende yang turut menjadi penari dalam ajang Sail Komodo beberapa saat lalu.

Murid SMA  :  Kakak dari mana?
Ika  :  Jakarta. Kalian?
Murid SMA  :  Kami dari Ende, Kak.
Ika  :  Oooh saya punya teman tuh di Ende, Ini mau ke sana.
Murid SMA  :  Oh ya? Siapa, Kak?
Ika  :  Kak Tuteh Pharmantara.
Murid SMA  :  Oooh itu calon Ibu Bupati, Kak.

GUBRAK!
*kurang oke*
GEDUBRAAAAAAAAAAKKK!
*oke, jatuhnya pakai memar?*

Ya amplop. Waktu mendengar mereka bercerita saya hanya ngakak karena merasa itu hanya canda'an Ika dan Pras. Ternyata saya salah. Percakapan itu benar-benar terjadi dan saya benar-benar disangka mencalonkan diri menjadi Bupati Ende. Mak! Ada apa dengan nama saya?

Dalam suatu kesempatan Ibu Eta Leha (Dosen Fakultas Ekonomi Universitas Flores sekaligus Sekretaris Lembaga Publikasi) berkata, "Dek Tuteh, Adik saya suka sekali membaca novel kamu. Katanya nama kamu itu nama seorang Penulis."

Tuteh Pharmantara ... just a game. Eh, just a name :D


Wassalam.

11 comments:

  1. Hooray, Kita bakalan pilih 2 kan...btw kita coblos dibagian mananya Bu?, coblos jempol boleh?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Coblos di bagian bibir yaaaa kan bibir saya seksi huauhahahah :D

      Delete
  2. sebetulnya mau komentar, tapi nanti sajalah...mau ketawa ngakak dulu liat foto imut itu :lol:

    ReplyDelete
  3. Hmm.. baiklah.. Nggak ada salahnya calon presiden berkunjung ke blog calon bupati *kalem*

    ReplyDelete
  4. Itu namanya doa, encem. Tinggal cari bapak bupatinya secepatnya. Gimana...???

    ReplyDelete
  5. "calon ibu bupati" dapat berarti nyalonin jadi bupati atau calonnya pak bupati. wkwkwk

    ReplyDelete
  6. nama tuteh ini sepertinya memang nama seorang blogger deh :D

    ReplyDelete
  7. cuma kalo posisi tangan dengan jari seperti itu jadi inget si rusa bawean huehehehe, lihat aja foto2nya dia hehehe

    ReplyDelete
  8. Hahahahahahahahaha... itu...itu fotonya lucu banget...hahahahahahaha

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top