Kopdar Blogfam

Ketua Komunitas Blogger NTT dan Presiden Blogger Family


Tidak pernah terlintas di benak saya menjadi praktisi sebuah proyek dokumenter oleh Internetsehat bernama Linimassa (kali ini Linimassa 3). Apalagi ternyata Linimassa 3 jauh lebih sulit dari Linimassa dan Linimassa 2 karena kami, 5 peserta, bukan menjadi artis Linimassa (yah begitulah istilahnya dulu) tetapi menjadi sutradaranya! Ini memang sulit tetapi tantangan apalagi bagi saya yang katrok huehueheuheu.

Berangkat ke Jakarta saat Ende menjadi Endenesia di mana peringatan 1 Juni (Kelahiran Pancasila) dirayakan nasional di kota kelahiran itu memang sesuatu. Tetapi itu momen yang bisa saya manfaatkan dalam perjalanan kali ini agar : tidak bermasalah dengan cuaca dan pesawat. Hei ... siapa sih yang mau Wapres batal datang ke Ende gara-gara hujan? Hahahaha cerdik kan saya? *krauk*

Oke, Tiba di Jakarta 1 Juni 2013, sudah malam. Dari Cengkareng dalam perjalanan malam saya prefer naik taxi karena yaaaah enak aja gitu ketimbang Damri hihihi. Dan kali ini, setelah terakhir supir taxinya rada genit, supir taxinya tukang kothbah yang sepanjang perjalanan ngomong tanpa henti soal pemerintah dan ini itu hal-hal berkaitan dengan hukum. Tumben. Eh ... pas banget ya ... tau aja si supir kalau saya mau masuk Hukum tahun ini ha ha ha ha. Oh ya, supirnya ini mengaku sehari-hari dipanggil Pak Tile. Setelah saya tela'ah dan ngintip kupingnya, dia memang mirip Pak Tile tapi beda nasib.

Tiba di Tebet saya masih mampir membeli nasi goreng dulu buat bekal makan malam bersama Frenavit. Maklum saya dalam proses pemulihan alergi (terhadap cowok) jadi kudu rajin minum obatnya. Malam itu ngobrol ngalor ngidul dengan Frenavit dan kami ternyata se-ide. Ish :p Saatnya tidur soalnya sudah ngantuk sekali dan rasanya gravitasi bumi kian meningkat. Tapi saya masih pengen online dulu soalnya sulit melewatkan koneksi di mabes Internetsehat yang kencangnya kayak balapan F1.

Dan akhirnya Minggu, 2 Januari 2013 sekitar pukul 15.00 WIB, setelah diajak makan siang sama Mas Donnybu dan Frenavit terus jalan-jalan di sekitar Pasar Tebet Barat, saya dijemput om Bisot. Yipie! Akhirnya setelah hanya melihat fotonya saya bisa naik juga itu Tiger keren hahaha yang udah melanglangbuana sampai Sulawesi segala. Oke, kita mau menghadiri kopdar Blogfam yang sejak awal sudah rusuh lokasinya : mulai dari bowling sampai akhirnya di Pasfes juga. Untuuuuung bukan di Sevel :p hehehe. Btw, Blogfam adalah rumah blogger pertama saya yang juga keluarga virtual terbesar saya. Tak akan pernah lupa pada Blogfam meski sekarang saya menjadi Ketua Flobamora Community - Komunitas Blogger NTT. Berada di dua keluarga blogger yang seperti ini membuat saya KAYA. Sangat!

 Ini saya dan om Bisot bajunya kembaran :D

Di Pasfes, di Bakmie GM, saat saya dan Om Bisot tiba juga sudah ada teman-teman Blogfam. Ada mbak Ajeng, kk Uyet, kk Meity Iskandar (Presidennya Blogfam), kk Sheed, kk Bengsin. Trus muncul deh Arifch dan Arie Haryana (master Kamera Lubang Jarum). Terus datang lagi Bunda Injul dan anaknya yang bernama Kayla. Daaaan datanglah Salman! Ini rame sekali karena Alwaysmami juga ikut. Kami akhirnya memilih untuk pintong; pindah tongkrongan, ke selasar/teras di lantai 2 Pasfes. Di sini datanglah Lea aka Macan Gadungan. Obrolan kami semakin seru apalagi saat Arie Haryana mulai share soal ilmu Kamera Lubang Jarum. Saya terpana dengan ilmu dasar fotografi tersebut, teman. Sungguh.

Belum cukup juga merusuh, kami pindah ke Inul Vista ditraktir mbak Ajeng. Eeeeeh akhirnya ketemu sama kk Itha Seal master diver kita xixixixi. Asyiiiik kita karaoke sampai pengsan :D

Juara 1, 2 dan 3 : The Voice of Blogfam

Kopdar Blogfam malam itu begitu seru begitu mengasyikkan. Dan saya merasa berada kembali dalam sebuah keluarga besar yang sangat besar. Selain nyanyi-nyanyi alias konser malam itu memuaskan hasrat terpendam, saya juga dapat ilmu keren banget dari Arie Haryana dan dikasih KAMERA LUBANG JARUM! Ini ilmu yang luar biasa keren dan pasti akan saya share ke teman-teman Flobamora Community. Why not?

Soal Pasfes sendiri  yang jelas berubah jauh .. bertambah cantik dengan jadul-nya ... akan saya cerita di lain postingan. Terima kasih kk Bengsin untuk foto-foto cantiknya. Kakak baik deh :D

Hidup Blogfam!

Hidup Flobamora Community ... juga donk hahahaha.


Wassalam.


3 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top