Closing Workshop #Linimassa3

 Pedagang Kaos di Monas, Asal Madura :)

Pagi itu, karena malam sebelumnya saya telat tidur akibat satu dan lain hal, saya telat bangun. Mbak Manda, Ibu Tiri eh... Ibu Produser, sampai harus menjemput di beskem Internetsehat. Maafkan ya... saya mungkin satu-satunya peserta yang sulit diatur huehuehue.Tujuan sepagi itu kami pergi ke Monas adalah untuk syuting video crowdfunding #linimassa3 sekalian bagi yang video feature-nya belum OK, untuk merekam/praktek ulang di seputaran Monas. 

Mengambil gambar untuk video yang mungkin durasinya nanti hanya 1 menit memang susah, teman. Mas Rudi dari WatchDoc beserta mas Dhandy mengarahkan kami agar hasil rekamannya oke gitu. Hehehe.

Sepulang dari Monas kami segera sarapan dan siap-siap mengikuti sesi pelatihan editing bersama Mas Totok Sulistyo dan Mas Fandi. Bagi yang terbiasa dengan Ulead atau Movie Maker, akan mempelajari semua hal baru di Adobe Premiere. Software ini lah yang akan kami pakai untuk menyepadankan semua hasil editing video untuk #linimassa3. Doakan ya, teman, semoga saya dapat melakukannya dengan baik. Selesai sesi dari Mas Totok dan Mas Fandi, kami semua wajib menyetor video feature selama 3 menit (dipresentasikan). Wah ... pengalaman menarik ini. Dan tentu hasil video saya sangat jelek hahahaha... Tentang Potret Petugas Kebersihan Ibukota. Duh denger kisah si Ibu bisa keder saya.

Oke, setelah itu ya review tentang kegiatan selama 4 hari workshop ini dan ditambah dengan pesan-pesan dari Mas Dhandy. Selesailah sudah pembekalan para sutradara ini dan semoga dapat melakukan yang terbaik demi #linimassa3.

Mari kerjakan PR dari Mas Dhandy dan Ibu Produser :P


Wassalam.

2 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Wow, this post is fastidious, my younger sister is analyzing these kinds of things,
    so I am going to convey her.

    Here is my web page :: scholar

    BalasHapus
  2. I have been browsing online more than 2 hours today, yet I never found any interesting article like yours.
    It is pretty worth enough for me. In my opinion, if all web owners and bloggers made good content as
    you did, the internet will be much more useful than ever
    before.

    my blog post - americus ::
    ::

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak