360 on Metro TV



Jujur, saya belum pernah menonton tayangan ini sebelumnya because everyday only Fox or Fox Crime yang terpampang di layar televisi produksi tahun 1995 di ruang keluarga rumah saya. Tadi malam akhirnya saya menonton program Metro TV bertajuk 360.

Mas Heru, ini orang paling lucu-kering sedunia, datang ke rumah membawa daftar film yang saya minta ihihihi dan pas banget dengan tayangan 360 tersebut. Kami menontonnya sambil saya live twit tentang tayangan tersebut. Saya merasa wajib live twit karena apa yang disampaikan oleh 360 merupakan hal-hal yang kami off-record-kan selama ini. 

Tentang Camat Pulau Palu'e yang lebih dulu 'mengungsi' ke Kota Maumere, tentang penanganan pemda yang lambat, tentang hal-hal lainnya. Semua dikupas tuntas oleh 360.

Terima kasih 360, Metro TV, yang telah menampilkan tayangan sebegitu bagusnya untuk masyarakat Indonesia. Saya sampai mengabaikan Fox Crime demi menonton 60 menit kisah para pengungsi akibat meletusnya Gunung Rokatenda. 

Eh ... ada Mama Muna.
Eh ... ada Om Raymundus.

Yang kurang hanya Desa Aewora saja ya ... tidak tercover hehehe.


Wassalam.

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak