"Balai TNK" Sampai "Laskar Ambruk"

Judulnya luar biasa keren, sekeren isinya, hahaha. Oke oke, T mau cerita nih. Lama syekali ya tidak cerita-ceriti. Padahal nih ya, sejak postingan terakhir T masih jalan-jalan loh. Ke luar kota tentunya, nyari obyekan buat difoto. Kadang T ngajak Kiki, ponakan, biar jadi model gitu. Lucu aja kalau T yang jadi modelnya ... siapa yang motret, coba?



Tapi sekarang ini T cuma pengen ceritain dua hal ke kalian semua. Yang pertama tentang Balai Taman Nasional Kelimutu. Ceritanya Flobamora Community, Komunitas Blogger NTT (tercintah sampai ke sumsum) diundang oleh Balai Taman Nasional untuk menjadi seperti kader gitu. Wah ini merupakan penawaran yang luar biasa menarik untuk FC. So, langkah awal kerja sama sudah terlaksana tinggal menindak-lanjuti lagi. Oia, cerita lengkapnya bisa dibaca di website FC yaaaa di SINI!

Terus, apa itu Laskar Ambruk? Nah, pengen tahu Laskar Ambruk? Laskar Ambruk merupakan Komunitas Pecinta Alam di Ende yang membernya adalah anak metal dan semua tidak minum minuman beralkohol dan tidak merokok. Tetapi menurut T, bila suatu waktu mereka minum dan merokok, ya tidak masalah, itu manusiawi hahaha. Btw, Laskar Ambruk pun juga diajak Balai Taman Nasional Kelimutu untuk bekerja sama. Nah, yang paling penting dari semua adalah dalam waktu dekat ini Laskar Ambruk akan mengadakan PENGHIJAUAN! Temanya adalah "Satu Pohon Untuk Satu Generasi". Di mana lagi coba anak metal yang punya concern ke alam raya ini? Mereka itu, Laskar Ambruk! Kereeeen deh. Dan kegiatan Laskar Ambruk untuk penghijauan ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 28 Oktober 2012, jam 6 pagi di Gunung Kengo, Ende. Bagi yang mau ikutan bisa hubungi Vicky Bin Mohamed (nama Facebook-nya begitu). Hehehe.

Untuk kegiatan Laskar Ambruk ini, Lurah Kelurahan Onekore sangat mendukung! Terima kasih Bapak Lurah. Dan juga Balai Taman Nasional ikut membantu menyumbangkan bibit pohon. Gilaaaa, luar biasa keren kalau menurut saya. Bibit yang disediakan sama Laskar Ambruk sendiri merupakan bibit Jati. Well, semoga sukses yaaaa Laskar Ambruk! Salam Satu Nyali.

Semoga semua hal yang dilandasi niat baik selalu diridhoi oleh Allah SWT, Amin.

Well teman-teman semua, SELAMAT HARI RAYA IDUL ADHA ya :) Semoga tauladan Nabi Ibrahim dan Ismail menjadi penerang dalam hidup kita tentang arti mencintai Dia Yang Diatas Sana.

Wassalam.

1 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top