Banyak Cerita

Hai temans!

Wah lama yah saya nggak update blog. Ngapain aja sih sampe nggak update selama ini? Wah, banyak cerita nih saya.

Cerita pertama yang paling crash itu adalah saya KEHILANGAN FANGA! Iya, laptop itu dicuri oleh seorang perempuan, yang tentunya pencuri, hehehe. Sejauh ini pencurinya udah ditangkap, atas bantuan kakak Yudith Bata yang mencegat perempuan itu di pasar Ende dan semua sedang diproses. Harapan saya sih Fanga dapat kembali ke rumah :) Thanks Fanga... you really find you own wayback home!

Cerita yang kedua soal Indira Fedel yang sold out -_- dan saya belum sempat memesan lagi karena satu dan lain hal *tsah* hahaha. Doakan yaaaa :D

Cerita yang ketiga tentang... hmm... tentang apa yah? Oia, tentang Flobamora Community dan rancangan kerja besarnya. Salah satu kerja besar kami adalah penanaman bakau di Pulau Ende. Wuih :P hehehe. Doakan semoga program kerja yang satu ini dapat terlaksana ya.

Next I want to tell you about my feeling. Menurut saya *ini apaan sih nggak ada pembuka langsung menurut saya? :p* bahwa perasaan itu kalo mau dibuat rumit, ya jadinya rumit. Kalo mau dibuat simpel, jadinya ya simpel. Tergantung kitanya aja sih. Hehehe.

Dah ah... lagi capek! Cerita2 selengkapnya nanti ya, next time :D


Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. kali lama ngga update gara gara kecurian laptop hehehe

    goodluck buat menanam bakau nya yah :D

    BalasHapus
  2. kok bisa teh laptopnya nyaris diambil orang ?

    BalasHapus
  3. orang yang komen di atas manggil teteh...orang sunda kah...?

    salam kenal...

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak