Hari-Hari Penuh Cerita

Hai there. Senyum doms :D

Postingan ini adalah postingan ke tiga di bulan Januari 2012. Rencana untuk rajin update saya tangguh dulu secara pengen orang-orang lebih lama baca postingan sebelumnya soal lomba 10 Hari Ngeblog oleh Flobamora Community. Info dari admin sih yang daftar belum banyak. Tapi nggak apa-apa. Yang penting semangatnya. Hehehe.

Dua hari terakhir ini adalah dua hari penuh cerita. Dimulai dari kemarin. Iye, kemarin kan 11 Januari. Jadi ingat deh tuh sama lagunya Gigi berjudul 11 Januari (juga). Itu lagu emang top deh. Banyak yang suka sama liriknya termasuk saya hihihi.

Dimulai dari kemarin. Di ruangan Lembanga Publikasi Uniflor berlangsung acara bedah buku. Buku hasil tulisan pak Devi Gadi Djou yang adalah dosen pada Fakultas Ekonomi Universitas Flores. Saat ini beliau juga sedang melanjutkan studi S3 di Jogja. Selamat ya, pak. Dari acara bedah buku, saya kedatangan tamu, si Fauwzya itu hihihi. Dia nganter satu lagi tulisan 'Keriting'nya untuk proyek menulis 'Keriting' oleh Flobamora Community.Dari ruangan saya kita merusuh di ruangannya Nurah dan Sandro, ruang Teknisi hahaha. Kacau aja siang itu. Nggak lama Fauwzya pulang dan saya mesti lanjut kerja. Pas lagi kerja, tau-tau si Rossa Pamagado nelpon. Oia! Hari ini mereka menikah! Jadi saya langsung sambar, "biarpun nggak diundang, saya tetap datang, kau kan saudari saya!" dan dia tertawa. Akhirnya yaaa Rosa Pamagado dan Zaldy Loudoe akan menikah juga setelah belasan tahun pacaran. Selamat kakah berdua! Bangga pada kalian.

Pulang kantor saya bertemu dengan tetangga n temen. Si Foni. Mereka baru habis ngelabrak anak tetangga lainnya. Rupanya adik sepupu si Foni ini dikata-katain dan dimaki-maki sama temen sendiri di Facebook! Ya ampun! Hal macam begini terjadi lagi! Nampaknya harus cepat-cepat turun ke sekolah-sekolah untuk sosialisasi Kode Etik Onlne nih! Tambah runyam aja Facebook sama ajang saling memaki. Bisa nggak sih online nggak perlu pake acara maki? Kalopun kesel, buat status untuk diri sendiri aja, nggak perlu pake sebut nama yang jelas bakal bikin emosi pihak lain. Semoga nggak kejadian lagi deh yang kayak gini.

Tiba di rumah saya pergi ke rumah kk Yudith Bata, di samping rumah. Kk saya ini sedang melebarkan usaha dengan pembuatan batako. Saya jadi tertarik. Duduk berlama-lama di bawah pohon menyaksikan om Igens membuat batako dengan mal besi--pastinya berat sangat! Datang pula Itong, anak tetangga, ikut menonton pembuatan batako. Saya dan Itong duduk di bawah pohon lamaaa banget. Ada kali 10an menit. Ternyata membuat batako itu pekerjaan seni. Mulai dari pasang mal, isi adonan, ditumbuk, diisi lagi, ditumbuk lagi, diisi lagi, ditumbuk lagi agar semakin padat dan finishing hingga melepas mal. Kami menghela nafas lega dan puas begitu 1 batako berhasil dicetak. Wah... benar-benar seni deh! Eh begitu saya balik lagi ke rumah, di meja ruang tamu udah ada pula itu undangan nikahannya kk Zaldy dan Rossa. Sip deh.

Kemarin malam saya pergi ke RSUD temani kk Nani. Menantunya mo lahiran. Air ketuban udah pecah dan merembes terus makanya diputuskan untuk operasi. Tapi tadi malam masih observasi dan akhirnya kami pulang. Saya melanjutkan tulisan aneh lagi :D

Nah, hari ini saya ke kantor seperti biasa. Saya senang mengingat hari ini kk Zaldy dan Rossa menikah. Tau-tau saya ditelepon kk Nani katanya mantunya udah mo masuk ruang operasi. Semoga lancar deh ya. Siangnya saya dapat kabar kalo 'cucu' saya sudah lahir. Laki-laki. Wah, kebanggaan untuk kae Dul (suaminya kk Nani) donk hihihi. Cucu saya sekarang dua loh.

Well... hari-hari penuh cerita. Sudah lama saya nggak nulis kayak gini. Tulisan yang bercerita detail tentang kegiatan sehari-hari hahaha.

Selamat ya untuk kk Nani Pharmantara dan kae Abdullah Achmad atas kelahiran cucu laki-laki pertamanya. Selamat untuk Iwan dan Reni. Sudah jadi orangtua sekarang.

Selamat pula untuk kk Zaldy Loudoe dan Rossa Pamagado atas pernikahan mereka hari ini. Tanggalnya cantik; 12-1-12. Semoga menjadi keluarga yang baik sepanjang masa. Jauh dari huru-hara dan memperoleh keturunan yang sehat dan soleh.

Selamat untuk saya karena akan punya kejutan untuk Flobamora Community di ultahnya yang ke-3 nanti hahaa. Doakan semua lancar jaya yah!


Wassalam.

10 comments:

  1. Hari2nya penuh kegiatan, hari2nya penuh cerita...
    Semoga lombanya juga menang...

    ReplyDelete
  2. sebagai 'belis' karena telah komeng ke blog saya...saya juga mau komeng, maaf gak bisa kasih sarung tenun...*too cool*

    hari-hari penuh cerita...ya iyalah...itukan punya kita...kita yang menjalani :D *kabooer sambil menyerahkan selendang* jadi syarat tuh komeng ke blog saya lagi

    ReplyDelete
  3. semoga hari-harinya selalu menyenangkan mbak. salam hangat :)

    ReplyDelete
  4. Pak @Marsudiyanti : hhaahah lombanya saya nggak boleh ikutan euy! :P

    @Ham : hahahah belis lagi belis lagi :D wkwkwkwkw... *lempar selendang ke Ham* ayo gih wanda pa'u! :p

    @Widhi : heheh makasih... salam juga :D

    ReplyDelete
  5. wah, ini log book beneran mbak, detil cerita apa yang terjadi, hehe

    ReplyDelete
  6. aamiin...
    semoga lancar yak.. :)

    saya tinggalkan jejak disini :D

    ReplyDelete
  7. kalo saya hari-harinya penuh kerjan. hahh :D
    good luck aja deh buat Tuteh :)

    ReplyDelete
  8. buatAdminnya bisa tukaran link nggak ya ? minta dipasang linknya.....

    ReplyDelete
  9. kejutan apa kakaak? menikah juga kah?! #eh :D

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top