Happy Bday Mamatua

Tiap orang pasti ingat hari ultahnya. Tua, muda, besar, kecil, sehat, sakit. Bahkan ada nih orang yang udah sekarat masih aja nuntut kado ultah, “hoih, saya ultah loh hari ini… kalo gak dikasih kado, ntar arwah saya penasaran!” hiiiii ngeri! Hari ultah itu keramat. Kalo sampe ada yang lupa sama ultah sendiri… ya nggak apa-apa. Hehehe.

Kalo saya hitung-hitung, banyak banget yang ultah di bulan Desember. Mamatua termasuk salah satunya (salah satunya atau salah seorangnya? :p) yang ultah di bulan Desember. Hyup! Pada 8 Desember 2011 mamatua ultah. Genap berusia 70 tahun. Kwaaaa… Happy B’day ya, mamatua! Usia 70 ini make a wish yuk?

Hah?

APA!?

Kenapa make a wish saya bakal dapat bapa baru??? T_T huhu.

*plak!*

Eh. Make a wish semoga mamatua diberi umur panjang dan bisa menunaikan ibadah Haji ke tanah suci. Mekkah. Insya Allah. Amien ya, Allah. Makanya sekarang ini mamatua sekalian terapi jalan. Dengan kondisi sekarang ini, mamatua emang harus terus latihan jalan supaya kuat dan sehat. Nggak lupa minum susu Anlene biar mirip Anggun -_-

*cupst mamatua*


Wassalam.

2 comments:

  1. Happy Bday, mama... luv u with all my heart, mind, soul *tsah* hahaha...

    ReplyDelete
  2. Selamat ulangtahun :D
    btw, kunjugan perdana nih..

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top