Wish You Were Here

Aaaah. Saya masih terjaga sepagi ini. Lihat jam dinding, sudah pukul 2.30 pagi! Busyet ajegileeee! Ini mah sudah lewat jauh jam tidur saya! Tapi tadi sore saya tidur jam 5 dan baru bangun jam 11 malam. Jadi wajah lah ya kalo sampe sekarang saya masih terjaga. Sekalian terjaga, sekalian lanjutin Indira Fedel, sekalian update blog FC, sekalian juga nih update blog ini hehehe.

Happy Idul Adha, temans!

Well, blogwalking itu membawa berkah untuk saya pagi ini. Akhirnya nemu juga judul lagu yang pernah saya dengar. Lagunya Avril! Beeeuuhhh liriknya itu loh bikin gimanaa gitu :p

Wish You Were Here, Avril Lavigne

I can be tough, I can be strong
But with you, it's not like that at all
There's a girl that gives a shit
Behind this wall, you just walk through it

And I remember all those crazy things you said
You left them running though my head
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

All those crazy things we did
Didn't think about it, just went with it
You're always there, you're everywhere
But right now I wish you were here

Damn, damn, damn
What I'd do to have you here, here, here
I wish you were here
Damn, damn, damn
What I'd do to have you near, near, near
I wish you were here

Hhhhh. Betul-betul deh lagi gimanaaa gitu ;)) hahaha. Jadi ingat semalam saat otak dan hati perang besar. Dan terlebih... jadi ingat abang :p wish you were here, bang.


Wassalam.

1 comments:

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top