1/11/11

Bulan November sudah datang. Kemarin di penghujung Oktober, hujan deras mengguyur Ende. Saya pikir mungkin lagu November Rain ada benarnya juga hehehe ;))

Harapan saya di bulan November ini banyak. Diantaranya dapat suami, dapat suami dan dapat suami. Eh... maksudnya dapat laki, dapat laki dan dapat laki. Eh... maap, tentakel otak saya lagi tidak bisa diajak kompromi nih hahaha :D *digampar*

Oh Nobember
Kau adalah kakaknya Desember
Kau adiknya Oktober
Kalian trio -ber
Perasaan ini terbeber
di bulan November
Kalo kata banci sih EMBER!

:p

Basah di bulan November, bagaikan hujan rejeki. Mari bersyukur atas rahmat Tuhan yang telah dilimpahkan pada kita. Bukan hanya di bulan November, tapi di setiap detik kehidupan ini. Semoga kita semua selalu menjadi makhluk Tuhan yang paling seksi dan yang paling bersyukur di muka bumi ini. Siapa yang pandai bersyukur, nikmatnya akan dilipatgandakan oleh Tuhan.

Itu kata siapa yah? :p hahaha...

Happy 1/11/11


Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Hujan dan Panas sama saja... masih saja banyak yang ngeluh... capek deh....
    November dapat bini dapat bini dapat bini... hahahahaha e.....

    BalasHapus
  2. @Etchon : hahahaah November dapat bini, dapt bini... semoga! :D

    BalasHapus
  3. ikutan ahh... berdoa:smoga kaka 2T dapat laki,dapat laki,dapat laki, trus kaka 2T bantuin sy dapat bini,dapat bini, dapat bini.. :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak