Kopdar Kopdar

Temaaaan! ;))
Saya lagi punya banyak cerita nih. Mau dengar? Hah? Apa? Nggak mau dengar? Ya nggak apa-apa. Kalo nggak mau dengar, baca aja ya :p

Malam minggu kemarin, 15 Oktober 2011, Flobamora Community (FC) kopdar. Kitah kopdarnya di Pempek Banteng. Awalnya saya khawatir tidak banyak yang hadir karena sudah beberapa bulan FC fakum. Tapi ternyata banyak juga yang menanggapi undangan tersebut. Addduh maap ya teman-teman, waktu malam mingguan kalian tersita untuk FC *duileeeh*

Kopdar di Pempek Banteng itu membahas beberapa hal; tentang Flobamora Community dan member, Internetsehat dan Blood For Life Ende. Wah seru aja kali yah. Saya nggak nyangka member FC begitu antusias untuk membahas tentang pentingnya kita menggunakan internet secara sehat. Apa dampaknya bila kita terlalu bebas; menulis, mengedit foto orang, status, dan lain-lain. Jadi online itu butuh akal sehat juga :)

Cerita-cerita tentag kopdar bisa dibaca di blognya Flobamora Communiy yak! Dari kopdar itu kita sepakat buat mini-workshop-intern, Selasa, 18 Oktober 2011. Ya, tadi malam kita ketemu lagi di Warnet Merpati jam 7 malam. Suasananya sahdu :p *duileeeh!!!* secara semua pada serius belajar bikin blog dan twitter. Selama ini mereka lebih sering pakai Facebook dan nggak ada salahnya dikenalkan ke SocMed lain seperti Twitter.

Baiklah untuk teman-teman yang mau membaca report lengkap tentang kegiatan-kegiatan Flobamora Community, silahkan langsung menuju ke TKP :p blog komunitas. Mari berkenalan dengan teman-teman baru di twitter; @irostani @Cendana_Gaharu @shinta_diaz @OscarKapa @chejoemawar @poppyreny :) juga @christyupo @fauwzya @wileddie hehehe.

*kedip2*


Wassalam.

1 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak