Mau Lagi

Baca postingan saya sebelumnya!
Baca!
Baca!
Hehehe *maksa banget sih* :p

Mengikuti FGD by ICT Watch tanggal 16 September 2011 di Jakarta kemarin bikin saya tambah kaya. Ilmu nambah, teman nambah, pengalaman juga nambah. Senang? Pasti senang yaaaa. Alhamdulillah yach, sesuatu banget :p

FGD itu kegiatannya keren sangat ;) Selain bisa menyuarakan pendapat tentang Kode Etik Online *duileeee* bareng-bareng, saya berkesempatan bertemu banyak blogger dari komunitas-komunitas yang ada di Indonesia. Banyak aktifis. Banyak tokoh-tokoh ngetop dunia maya. Daaaan akhirnya setelah tahun-tahun kelam atas kekuasan Voldemort *gampar!* saya bertemu perempuan yang selalu bikin saya kagum. Eng ing eng... RARA! Hehe. Iya, Rara yang pernah menjabat Ketua Komunitas Angingmammiri dan Chairperson PB2010.

Selain Rara, ada seorang perempuan yang menemani malam-malam saya di Harris *duileeeee* hahaha. Nike, makasih ya udah ngerti betapa bawel dan anehnya saya menyikapi apa-apa yang terjadi di luar sana *apaan sih ini?*
Nike itu perempuan luar biasa sayang sama keluarga, tutur bahasanya halus, friendly, nyenengin lah pokoknya! Heheh. Gara-gara ICT Watch nih saya bisa ketemuan juga sama Nike, Wahyu (Plat-M), bang Nopy, Anton (BBC), Haqqy (Blogger Ngalam), mbak Ajeng, Daeng Ipul, Matahari Timoer, Iphank, Almascatie, Asmarie, and so on, and so on. Huaaah!
Kesempatan ini juga dimanfaatkan untuk ketemu teman-teman blogger lain; om Bisot, Dahlia & GajahPesing (suaminya).

Jumad malam, usai diskusi, semua pada bubar jalan. Ada yang langsung ke kamar, langsung pulang (domisili Jakarta dan sekitarnya) ada pula yang kayak kita-kita nih nongkrong di lobi heheheh. Saya nggak hafal semua yang nongkrong di lobi. Pokoknya itu ada saya, Nike, mas Anton, Rara, Daeng Ipul, Nie, Dahlia, om Bisot, mas GP, bang Indobrad (bener ye itu nulisnya? :p), and so on, and so on.

Suasana tambah seru (saya yakin, pasti, I'm sure!) kalau ada Dahlia huhuy! Sistaku yang satu ini memang nyenengin bangeeeeeeeetttt deh! Baik hati pulaaaaaaaaaa. Kalau tiap hari ketemu Dahlia bisa tiap hari saya kejang-kejang karena ketawa. Saya sukaaaaa :D hehehe. Beruntunglah mas GP yang udah mempersunting Dahlia. Ehem ;)

Dari lobi Harris, rame-rame rese *gampar* kita meluncur ke 7/11 yang nggak jauh dari situ. Ngerampok dompet masing-masing (haha!), nongkrong di lantai 2, haha-hihi, foto-foto, ngebahas banyak hal sampe dengan menghabiskan oleh-oleh bang Ipul yang nyumi *sikut Dahlia* hahay. Dijamin kadar gula dalam darah saya meningkat drastis! Secara... KALAP! Terbukti sih. Dua hari kemudian si Kapten mengecek kadar gula dalam darah saya... 356. Busyet ajegile!

Balik dari 7/11 udah nyaris jam 1. Masih pun nongkrong di lobby bareng Nike, mas Anton dan Almascatie. Cerita-cerita sampe saya mulai puyeng duluan haha. Pamit duluan ke kamar, saya pikir bisa tidur, eeeeh ternyata hasrat online nongol. Parah nih. Satu jam kemudian Nike nongol di kamar. Itu pun kita berdua masih sempat ngobrol-ngobrol! Haha. Memang yaaaa wanita ;) saya tertidur entah pukul berapa.

Keesokan harinya setelah sarapan semua teman pada go to Bekasi untuk mengikuti Amprokan Blogger. Sudah ada bus yang disediakan oleh panitia (Mbak Ajeng). Saya dan Nike tidak ikutan Amprokan Blogger, so kami stay aja di kamar. Eh, sebelum ke kamar saya kopdar dulu donk sama anak ACI2010 yang jatah ke NTB itu... HANIN! Haha! Padahal nih ya, waktu sarapan sambil ngeliat ke kolam renang, saya udah liat cewek jangkung renang. Dalam hati saya sempat bilang, "andai bodi gue sebagus itu..." hahahah. Eh tau-tau Hanin nge-twit, katanya dia lagi di kulam renangnya Harris. Waaaaa ternyata cewek jangkung itu ya Hanin! Dunia memang sempit hihihi.

Nike memutuskan untuk pergi ke Senayan City. Saya... seharusnya nunggu si Kapten jemput di Harris. Tapi karena saya gatel ;p makanya saya ikutan Nike ke Senayan City. Bahkan dengan santainya saya janjian ketemuan sama Lisye (ponakan Hilda, ponakan saya juga ;p) di sana. Dududud... saya memang ketemu Lisye dan Pa'e-nya. Kita ngobrol-ngobrol (sepertinya topik buat ngobrol itu nggak pernah habis ya) seru sampai akhirnya Kapten sms; sudah menjemput. Wah, saatnya pisah sama Nike, Lisye dan Pa'e-nya nih! Hihihi ;))

Jadwal penerbangan saya, pake acara rebutan tiket segala, dapatnya hari Senin. Itupun nggak ke Ende tapi ke Maumere. Sutralah, terima saja, ketimbang nggak pulang! Wah, 2 hari itu ngapain aja? Leha-lehaaa... males banget ke mana-mana *menatap Jakarta yang sibuk sendiri* :p

Jadi kalau ditanya; gimana FGD kemarin?
Jawabnya; MAU LAGI!

*ngarep ada yang mo ngundang lagi ikut kegiatan apa kek, tapi dibayarin :p*



Wassalam.

3 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. kangeeeeen mbak Tuteh...
    kapan kita ketemu lagi ya???

    BalasHapus
  2. Ke Pekanbaru ya, Kak Tuteh... :D

    BalasHapus
  3. kita reuninan di bali aja yuk november nanti. atau.. di flores juga boleh. :D

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak