Dari Swaragama Sampai ACI 2011

Hi! :p
Postingan kali ini judulnya Rupa Macam karena isinya memang rupa-rupa dan macam-macam. Hal-hal aneh yang mungkin kalian tidak ingin tau *tsah* hahahaha. Nggak dink... isinya biasa saja kok... seperti biasaaaaa masih bisa bikin yang baca muntah kuning.

Awalnya mo ngetik postingan ini semangat membabibuta tapi di tengah-tengah saya diserang rasa malas. Seperti biasaaaaaaaa *lagi* jadi tidak fokus karena pikiran melayang ke mana-mana. Ini sapa sih yang ngasih sayap ke pikiran sampe bisa terbang begitu?

FOKUUUSS!!!

Okay... mo crita nih. Bulan Mei saya perjalanan dinas ke Jogja, studi banding ke radio Swaragama Jogja. Apa yang dilakukan di sana? Tentu saja... studi banding, jeung! Kita studi dan lantas membandingkan :p wkwkwkwk *aduh, eh lumayan sepatu Converse aseli* :p
Di luar jam dinas, saya dan Ecka melanglangbuana hihihi. Karena sewa motor, segalanya lebih mudah. Lebih mudah nyasar maksudnya. Haha. Rumah di Tajem (utara banget) bisa-bisanya sepulang dari Malioboro nyasar ke arah Parangtritis (selatan banget) haha. Ajegile nyasar kok doyan.
Eniwei, makasih banget buat Kak Devi, Mas Rendra, Nona Ambuwaru dan Niza mungils yang sudah mengajak kami ke tempat-tempat ituh.

Sepulang dari Jogja, saya disibukkan dengan acara ultah-nya Indra. Waaaa seru ya kalo kita gawul sama anak SMA :D hehehe. Makasih ya buat teman-teman Indra yang dari Asrama Asyurt dan Asrama Trikara. Tanpa kehadiran kalian... aseli nggak seru! Juga buat anak-anak kompleks Jalan Jaksa hahaha. Mati lampu? No problem lah. Kan bisa lanjut? Hihihihi.

Oia, ada info menarik nih. ACI 2011 sudah dibuka lho pendaftarannya! Dan saya, anak ACI 2010, juga sudah daftar *tuing tuing* haha. Yaaaaah nggak ada salahnya kan daftar ACI 2011? Kalo lolos seleksi, lagi, kan lumayan tuh bisa jalan2 gratis lagi :p hahaha. Lagipula kan 'tampang saya GRATISAN' jadi boleh donk dipilih dipilih dipilih hehehe.
Eniwei, buat teman-teman yang nantinya terpilih jadi Petualang ACI 2011, selamat ya. Nikmati perjalanan kalian!

Sayah capek :p jadi segini aja dulu postingannya. Mo apdet-adpet... banyak nih yang harus diapdet... urusan hati juga mesti apdet :p


Wassalam.

4 comments:

  1. hi tuteh... lama nih ga main ksini.. :) btw, gmn ceritanya, rumah di tajem (utara) bs nyasar ke arah parangtritis (selatan), itu sih ga nyasar,sengaja kaleee... :))

    ReplyDelete
  2. Halo mbak, lama tak jumpa (padahal ya gk pernah jumpa hhehe)

    Masih inget saya? :)

    Wah asik nih mbak keliling Jogja pke speda motor :)

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top