Save April

Horeee April 2011!
Telat!
Lebih baik telat dari pada tidak sama sekali. Hehe.

Temans, kita semua tau bahwa bulan April identik dengan tipu-menipu. Orang Ende bilang ini bulan WOA hehe. Well, sebelum April saya sudah siap-siap untuk TIDAK TERTIPU. Ini penting karena kalau saya tidak siap maka bisa-bisa jantung bekerja serampangan dan itu berakibat pada hal-hal yang tidak baik. Haha... gaya banget sih nulisnya? :p
Efek April Mop ini beragam. Bisa berefek tawa, tangis, makian, hingga pingsan. Tergantung skala berapa Anda tertipu. Hehe. Soooo save me! Nggak ketipu *lirik Waldy* hihihihi.

Beberapa hal yang saya rasa perlu ditera pada postingan kali ini adalah tentang :

MUDAers NTT Menulis!

Ini gerakan keren yang digagas oleh Dicky Senda. Seorang penulis muda NTT yang karya-karyanya berlangganan nampang di Kompas dan blog pribadinya. Tunjukkan bahwa anak muda NTT itu juga jago nulis dan kompak bersatu dalam wadah MUDAers NTT Menulis! So guys, come on lets go gabung sama MUDAers NTT Menulis. Gabung di milis atau komen aja di salah satu postingan yang ada di www.mudaers-ntt-menulis.blogspot.com yaaaaa.
Yang sudah gabung ada Dicky, Ecka, Marsi, Dodi, Sandra, Eddie, Yoyarib, saya, dan lain-lain.

Lebih berbagi.
Iya, saya merasa banyak hal yang kadang tidak bisa saya bagi di blog ini. Makanya saya bikin 2 blog baru yang isinya bertema.
Yang pertama; blog travel yang bisa diakses di www.tutehtravel.blogspot.com hehe. Itu isinya ya perjalanan-perjalanan yang pernah saya lakukan termasuk keunikan, human interest dan kulinernya.
Yang kedua; blog foto yang bisa diakses di www.tutehfoto.blogspot.com :D Itu sih isinya semua foto yang berhubungan dengan saya. Judulnya saja; cuma senang motret and dipotret! Yup! Jangan kaget kalo ada foto saya di situ, juga ada banyak foto-foto aneh (dan jelek) hasil jepretan saya menggunakan nexian journey :D xixixixixi ;))

*nggak modaaaaal*

Memasyarakatkan blog.
Iyaaaa saya sekarang lebih gencar memasyarakatkan blog. Maksudnya, ingin sekali semua orang paham tentang blog dan mengerti manfaat-manfaat luar biasa dari sebuah blog. Bila mereka bertanya contoh, maka saya bisa menjawabnya. Hehehe.

Oke, itu saja deh.

Have a nice April, guys!


Wassalam.

7 Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

  1. Lah, April mop nya sepanjang ulan April ya.hehe

    Saya ingin gabung milisnya..

    jangan lupa balik berkunjung ke rumah saya, *hehehe.

    BalasHapus
  2. pengen gabung mba tuteh, tpi sayang sekali saya blum bisa nulis cerita2 fiksi :)

    BalasHapus
  3. good luck deh. semoga semua rencananya untuk bulan ini terlaksana dengan sukses :)

    BalasHapus
  4. blog saya juga branak pinak :)
    kalo poto2 ada di http://snydez.posterous.com

    BalasHapus
  5. yup, setuju masbro. kekurangan generasi bangsa ini salah satunya adalah lemah kalo suruh nulis. so blog menjadi salah satu solusi untuk menutup kelemahan tersebut.

    oh yah masbro, saya kok belom link ke blog saya yah...?, blog ini dah ada di blogroll pake nama "Abstract mind" kalo mo diganti mampir saja. kalo punya saya:

    text: ahmad musyrifin
    link: http://coretankoe.blogdetik.com/

    ditunggu link baliknya masbro yah.....

    BalasHapus
  6. tuteh tuteh tuteh tuteh
    *peyuk2*

    BalasHapus
Lebih baru Lebih lama

Formulir Kontak