• Start Your Day With Personal Story

    Memiliki Kehilangan


    Halo temans!

    Sedikit aneh hari ini saya fokus ke Facebook hihihihi ;))
    Ini semua gara-gara Gina Ria! Hoiiii adek tersayang... kau buat ku menangis tersedan-sedan... ter-bmw-bmw... ter-revo-revo *halah mentang-mentang motornya sekarang itu* hahahaha.

    Status Facebook Gina yang hari ini sukses bikin saya ngakak sampai oho oho dan mikir panjang sampe uhu uhu adalah *eng ing eng*

    PERNAH NGGAK SIH KAMU MIKIR KALO AKU LEBIH PERHATIAN DAN SAYANG SAMA KAMU, DARI PADA SAMA ORANG LAIN????
    KARENA KATA DOKTER, PASIEN CACAT MENTAL SEPERTI KAMU BUTUH PERHATIAN LEBIHHHH......

    Absolutely rite! Saya setuju sama kamuh, Gin :p

    Well, ini cerita FIKSI tentang seorang pria bernama Frederick. Kalau Frederick nggak cacat mental, nggak mungkin dia melakukan itu... Melakukan hal-hal aneh yang mengindikasikan bahwa dia cacat mental.

    Bahwa Frederick mengaku... Pacaran sama Maria, ciuman sama Zara.
    Bahwa Frederick jalan berdua sama Maria kemana-mana, repe-repe sama Zara.
    Bahwa Frederick bilang mau kawin sama Maria, tiap malam sms-in Zara.
    Bahwa Frederick katanya cinta mati sama Maria, kenapa harus gangguin Zara terus?
    Bahwa Frederick mengelu-elukan Maria, tapi kok masih usahaaa juga dapetin perawannya Zara? Sampai nyaris terjadi pemerkosaan?

    Hihihihihihi ;))
    Maklum, dalam cerita yang akan saya buat ini, Frederick dan Zara menjalin cinta selama 9 tahun. Busyet ajegila... hehehe.

    Menurut temans, ide ini kalo dibikin lanjutan ceritanya bagus nggak? Jangan mikir yang macam-macam ya *ngancam* ini adalah 100 persen FIKSI :p

    Nah nah nah... lantas apa hubungannya dengan judul MEMILIKI KEHILANGAN? Hmmm itu cuma representasi dari perasaan saya saja. Bahwa saya sedang sangat menikmati dari memiliki kehilangan ini.

    Kalo kamu?
    Bisakah?
    Ikhlaskah?

    Let me know ;)


    Wassalam.

    2 komentar:

     

    2teh

    Tuteh Pharmantara
    Email: tuteh.pharmantara@gmail.com
    Twitter & Foap: @tuteh
    FB: Tuteh Pharmantara
    WA: 085239014948

    Internet Sehat

    Labels

    Backpacker (37) Blogger (17) BlogPacker (15) Daily (35) Ende (67) Inspirasi (57) Jalan-jalan (21) Kaki Kereta (14) Komunitas (6) NTT (34) Quotes (6) Thought (26) Traveling (43) Yellow (2)