Pesta Cerfet

Ini badge saya sebagai AKTIFIS CERFET BLOGFAM 2005 *tunjuk kiri*

Halo temans,
Saya bercerita boleh dooooonks :D

Sebelumnya saya mau cerita tentang kegiatan yang dilaksanakan oleh Lembaga Publikasi Universitas Flores. Kegiatan ini merupakan salah satu program dari Divisi Informasi dan Pengembangan. Nama programnya pelatihan blog! Yipieee keren deh hehehe. Pelatihan blog ini dilaksanakan secara berkala. Sabtu kemarin pelatihan blog tahap pertama sudah dilaksanakan untuk karyawan/karyawati LPu termasuk dosen yang bertugas di sana. Sabtu besok gilirannya dosen Fakultas Bahasa dan Sastra. Asyiiiikkk... bahagianya ketika saling berbagi ;))

Yang perlu diingat, tidak ada paksaan dalam kegiatan ini. Akan tetapi kegiatan ini memberi manfaat yang luar biasa untuk kita ketika sudah menyelaminya. Ingat, orang lain sudah menjadikan blog sebagai tempat mengais Dollar... bagaimana dengan kita?

Oia, pelatihan blog oleh Lembaga Publikasi Universitas Flores ini bekerja sama dengan Komunitas Blogger NTT yaitu Flobamora Community. Nah, buat yang mau tanya2 soal blog, silahkan hubungi saya *tsah* :p

Nah, sekarang saatnya saya menulis (atau mengetik? :p) tentang cerfet. Ranah blog dan FB lagi pesta cerfet nih. Di Blogfam (Blogger familly, salah satu komunitas blog di Indonesia dan yang telah membesarkan nama saya :p) lagi ramai cerfet2an. Kunjungi saja Blogfam dan pergi ke Forum ruang Galeri Kreasi dengan sub-forum CERFET & CERBUNG. Silahkan bergabung dan jadi seorang cerfetis! Hihihihi ;))

Sementara itu saya bangga sekali sama MUDAers NTT yang akhirnya... ya, pada akhirnya menjalin satu cerfet mini via komentar di FB khususnya thread yang dibuat oleh Dicky. Di situ temans bisa lihat betapa hebatnya mereka semua! Saya bangga sangat sama @Doddy Nai Botha, @Christian Dicky Senda, @Ecka Anastasia, @Maria Pankratia, @Sandra Frans & @Kadek Megah Bintaranny. Maju terus ya! Saya bangga sama kalian! Tulisan2 kalian begitu hebat! Tak disangka, @Ecka Anastasia yang setiap hari ketemu saya punya ketajaman pena yang menggila... hebat hebat hebat. Saya bangga pada MUDAers NTT!

Fiuh.... :D

Untuk temans lainnya; jangan berhenti menulis. Kalau saya tangkap dari nasihan pakDe saya, "jangan berhenti jadi inspirasi bagi orang lain."

Keren :D


Udah ah... capcus ;)




Wassalam.

4 comments:

  1. ikatlah ilmu dengan menulis.. setuju banget jangan berhenti menulis..

    ReplyDelete
  2. Kegiatan yang sangat bermanfaat. Tetap semangat ya..

    ReplyDelete
  3. masbro ogut mo tukeran link neh, blog ini dah nancep di sidebar blog ogut pake text "Abstract Mind", silahkan mampir ke http://coretankoe.blogdetik.com/ , punya saya:

    text: ahmad musyrifin
    link: http://coretankoe.blogdetik.com/

    ditunggu link baliknya masbro yah.....

    ReplyDelete

 

2read






Tuteh's bookshelf: read


Negeri 5 MenaraSamanMadreTitaniumSupernova: Ksatria, Puteri, dan Bintang JatuhThe Lost Symbol

More of Tuteh's books »



kontraktor pameranNamira Consulting Jasa Psikotes Tes Psikologi

2teh

Ende - Flores | tuteh.pharmantara@gmail.com |
ym: tutehpharmantara
Twitter : @tuteh | FB : Tuteh Pharmantara

Rolling Fairy yang suka nyebarin VIRUS BLOG. Senangnya JALAN-JALAN ke mana saja, apalagi dibayar :p Masih suka MOTRET ASAL-ASALAN dan pastinya teteup suka DIPOTRET!


flobamorataBlogFam CommunityInternet Sehat Jump To Top